Foto: instagram.com/henryl89

Putus dari Cinta Pertamanya, Henry Mengaku Tidak Pernah Berpacaran Selama 9 Tahun

korea.iyaa.com - Henry Super Junior M baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia belum memiliki pacar serius sejak cinta pertamanya berselingkuh dengan sahabatnya.

Henry sering berbagi cerita tentang cinta pertamanya dan bagaimana mereka bisa berpacaran selama hampir 7 tahun sebelum putus. Dia juga mengungkapkan bahwa kekasihnya itu telah menghacurkan hatinya karena berselingkuh dengan sahabatnya. Kini, dalam acara JTBC Knowing Bros, Henry mengumumkan bahwa dia masih belum memiliki pacar sejak putus dari cinta pertamanya itu.

"Aku punya mantan pacar yang telah menjalin hubungan denganku selama 7 tahun di Kanada. Dia menipuku dengan berselingkuh dengan sahabatku," ungkap Henry.

Selain itu, Henry juga mengungkapkan, "Selama sembilan tahun aku hidup di Korea, aku tidak pernah berkencan dengan siapapun." Seo Jang Hoon lalu menggodanya dengan bertanya, "Jadi kau hidup sendiri di rumah selama sembilan tahun?", dan Henry langsung berpura-pura tidak mengerti perkataannya dan menjawab dengan bahasa Inggris, "Aku tidak tahu."

Heechul Super Junior yang juga hadir di acara itu mengungkapkan bahwa Henry telah berkencan dengan beberapa gadis sejak tiba di Korea, tapi selalu berakhir sebelum menuju ke arah yang lebih serius. Mendengar penyataan seniornya tersebut, Henry pun langsung menegaskan bahwa sejak ia tiba di Korea, dirinya memang belum memiliki pacar yang serius.

Sumber: (1) (2)

Tags :