Foto: SBS

SBS 'Defendant' Besok Tamat, Shin Rin Ah Kirim Cinta untuk Ji Sung Appa

korea.iyaa.com - Drama SBS Defendant atau Innocent Defendant akan menamatkan serialnya di episode ke-18 besok (21/3).

Sebelumnya, drama Defendant sendiri telah menyelesaikan syuting kemarin (19/3). Para penggemar pun banyak yang berharap dapat melihat karakter utama yang diperankan oleh Ji Sung, yaitu Park Jung Woo berhasil menjebloskan Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) ke penjara.

Hari ini (20/3) lewat akun Instagram-nya, SBS mem-posting beberapa foto konfrontasi antara Ji Sung dan Uhm Ki Joon di drama Defendant. Akan tetapi, para penggemar lebih menyukai unggahan selanjutnya. Unggahan yang terbaru adalah berupa video yang memperlihatkan aktris cilih Shin Rin Ah yang berperan sebagai Park Ha Yeon.



Dengan manis, Shin Rin Ah berkata, "Appa~ Sarangngaeyo" sambil membentuk tangannya menjadi simbol hati.

Untuk merayakan satu hari menjelang tamatnya drama Defendant, ternyata bukan hanya SBS saja yang mem-posting mengenai drama Defendant. Shin Rin Ah hari ini juga mem-posting tiga buah foto imutnya, Ji Sung pun mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan dirinya bersama para aktor lain. Selain itu, agensi Ji Sung Namoo Actors menunggah foto Ji Sung yang sedang bersumpah sebagai seorang jaksa lengkap dengan caption isi sumpah jaksa.

Penasaran seperti apa unggahan Instagram para aktor drama Defendant? Kalian bisa mengeceknya di bawah ini. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama Defendant atau Innocent Defendant lewat saluran TV berlangganan One TV Asia dan layanan streaming VIU Indonesia.

만쉐~야호~!! 피고인데이 ~ 오늘도 화이팅이에요~♡ . . #피고인#17회

A post shared by 신린아 (@shin_rina) on



#피고인

A post shared by 지성 (@justin_jisung) on



#피고인 #지성 #신린아 #강성민 무엇을 보고 있나요?

A post shared by 지성 (@justin_jisung) on







Tags :