Foto: Ist

'School 2017' Siap Diproduksi, KBS Kini Sibuk Mencari Pemain yang Cocok

korea.iyaa.com - Tahun ini, drama KBS dari seri 'School' akan kembali dengan produksi barunya yang berjudul School 2017.

Hari ini (20/3), seorang sumber dari stasiun penyiaran mengumumkan bahwa audisi untuk pemain drama 'School 2017' saat ini sedang berlangsung.

Seri KBS 'School' pertama kali dimulai pada tahun 1999 dengan drama berjudul School 1. Sejak itu, beberapa drama bertama sekolah telah mengukuti selama bertahun-tahun, dengan dua drama yang masih hangat diingatan penonton dari seri ini yakni School 2013 dan Who Are You: School 2015. Benang merah dari semua drama seri bertema sekolah ini adalah para pemuda (siswa) yang menjadi fokus utamanya. Ini merupakan daya tarik pertama untuk 'benar-benar menampilkan kehidupan sekolah' dalam industri drama yang tidak ada melakukannya pada saat itu, dan sambil tetap mencoba untuk lebih fokus pada percintaan remaja, serta upaya untuk menunjukkan kehidupan dan kesulitan dari remaja yang tetap tegar.


Nam Joo Hyuk, Kim So Hyun dan Sungjae dari drama 'Who Are You: School 2015' | Foto: KBS

Serial bertema sekolah ini juga dikenal karena membawa banyak nama aktor menjadi sorotan publik, seperti Jang Hyuk dan Choi Kang Hee dari School 1, lalu Kim Rae Won dan Ha Ji Woon di School 2, kemudian Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di School 2013, dan terakhir Yook Sungjae BTOB dan Kim So Hyun dari Who Are You: School 2015. Kebanyakan para aktor ini telah mengukir nama mereka sendiri dalam dunia industri, dengan sebuah drama 'School' sebagai awal mula popularitas akting mereka.


Para pemain dari drama 'School 2013' | Foto: Blog Naver

Ini menjadi alasan bahwa penonton dan orang-orang dari industri drama sama-sama tidak sabar untuk melihat apa yang akan menjadi fokus dari drama School 2017 ini nantinya, karena ini juga merupakan kesempatan untuk menemukan aktor berusia 20-an yang memiliki kualitas bintang serta kemampuan akting yang dapat membuat penonton terkesima.

School 2017 dijadwalkan akan tayang perdana sekitar bulan Juli mendatang yang akan mengisi slot waktu Senin dan Selasa, menyusul berakhirnya drama Perfect Wife dan Third-Rate My Way (judul sementara). Selain itu, Sutradara produksi Park Jin Suk dari drama Naked Fireman, akan bertanggung jawab mengarahkan produksi KBS mendatang tersebut.

Nah chingudeul, menurut kalian siapa yang cocok untuk berperan di drama KBS School 2017 ini?

Sumber: Soompi

Tags :