Foto: facebook.com/cjtvngo

Setelah 'Tomorrow With You' Berakhir, Lee Je Hoon akan Segera Syuting Film Baru

korea.iyaa.com - Lee Je Hoon dikonfirmasi membintangi film baru 'I Can Speak'.

Lee Je Hoon akan membintangi sebuah film baru berjudul 'I Can Speak' yang mengisahkan dua orang yang terikat melalui pembelajaran bahasa Inggris. Hari ini (20/3) pihak produksi film mengatakan bahwa Lee Je Hoon akan mulai melakukan pengambilan gambar pada akhir bulan Maret ini.


Lee Je Hoon dalam film "Architecture 101' (Kiri) & film 'Phantom Detective' (Kanan) | Foto: Daum

Dalam film 'I Can Speak', Lee Je Hoon akan berperan sebagai seorang PNS kelas bawah, dan beradu akting dengan aktris senior Na Moon Hee, yang akan berperan sebagai pengganggu lingkungan yang selalu mengajukan keluhan kepadanya akan kesalahan-kesalahan di sekelilingnya. Pada akhirnya karakter Lee Je Hoon akan memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada karakter Na Moon Hee. Kedua karakter yang berbeda umur, jenis kelamin, dan kepribadian ini belajar berkomunikasi melalui sebuah bahasa yang tidak biasa dan memulai sebuah persahabatan yang tidak mungkin terjadi.


Lee Je Hoon dalam drama tvN 'Signal' (Kiri) & tvN 'Tomorrow With You' (Kanan) | Foto: ist

Selain itu, Lee Je Hoon baru saja menyelesaikan syuting film barunya yang berjudul 'Park Yeol' pada tanggal 17 Februari lalu. Saat ini dia sedang membintangi drama tvN 'Tomorrow with You' bersama dengn aktris Shin Min Ah yang akan tayang sampai akhir bulan Maret ini. Setelah itu, tanpa beristirahat dia akan langsung memulai syuting film 'I Can Speak' di akhir bulan Maret.

Sumber: (1), (2)

Tags :