Foto: Naver

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Selebriti dengan Bayaran Iklan Tertinggi di Tahun 2017

korea.iyaa.com - Para selebriti Korea papan atas Korea dikabarkan meraih pendatan luar biasa di tahun 2017, salah satunya melalui CF (Comersial Film).

Orang-orang dalam industri baru-baru ini memposting laporan pendapatan dari selebriti papan atas Korea di sebuah komunitas online, dan total pendapatan ini diduga hanya berasal dari CF di 3 bulan pertama tahun 2017, hasilnya pun cukup membuat para netizen terkejut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, bintang dari drama populer Descendants of the Sun dianggap sebagai dua selebriti papan atas Korea saat ini, dan pendapatan mereka di tahun 2017 mencerminkan hal tersebut. Mereka dikabarkan memperoleh lebih dari 2 miliar won (sekitar Rp. 23,7 miliar) hanya dalam kuartal pertama 2017.

Sedangkan tempat kedua di isi oleh Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, yang sudah mendapatkan 1,5 miliar won (sekitar Rp. 17 miliar) tahun ini. Selanjutnya, di posisi ketiga dalam daftar selebriti Korea dengan bayaran tertingi tahun ini pun tidak kalah mengejutkan, karena mereka terdiri dari 3 bintang k-pop dan Lee Kwang Soo. Di tahun ini, BIGBANG, EXO, SHINee, dan Lee Kwang Soo memperoleh pendapatan sebanyak 1 miliar won (sekitar Rp. 11,8 miliar).

Sementara posisi keempat ditempati oleh G-Dragaon, Suzy, dan Park Bo Gum yang mendapat 900 juta won (sekitar Rp. 10 miliar) hanya dalam 3 bulan terakhir di tahun 2017. Perolehan pendapatan dari idol lainnya termasuk TWICE, Taeyeon, I.O.I, dan BTS, yang juga masuk dalam daftar selebriti Korea berpenghasilan besar tahun 2017 ini. Berikut daftar lengkapnya.

Foto: koreaboo

Meskipun data diatas tidak dikonfirmasi secara langsung oleh agensi para selebriti tersebut, beberapa netizen pun mempercayainya, meskipun ada juga yang tidak percaya dengan jumlah bayaran iklan yang diterima oleh masing-masing selebriti Korea diatas.

Sumber: koreaboo


Tags :