Foto: KBS

Tidak Pernah Bekerja Sama, Song Joong Ki Justru Buat Penulis Naskah Ini Menangis

korea.iyaa.com - Berbanding terbalik dengan istilah 'kacang lupa kulitnya', Song Joong Ki yang terkenal lewat berbagai drama dan film, ternyata selalu ingat jasa para penulis naskah, sekalipun ia belum pernah bekerja sama dengannya.

Selama cara 29th Korea Producer Awards yang disiarkan SBS kemarin malam (24/3), Song Joong Ki membawa pulang penghargaan katgori akting untuk perannya dalam drama Descendants of the Sun. Meski kamera sering mengarah kepadanya, Song Joong Ki selalu mengangguk dan tersenyum setiap pemenang penghargaan lain sedang berpidato.



Saat penulis Kim Moon Sook, yang bekerja di sebuah acara radio CBS memenangkan penghargaan penulis malam itu, ia terharu dan mengatakan, "Setiap hari aku menulis naskah, berarti [aku] pergi ke tempat asing."

Beberapa saat setelah momen tersebut, Song Joong Ki meraih penghargaannya sendiri dan memberikan pidato yang sempat membuat pemenang penulis naskah terbaik menangis. "Aku sempat menonton meonton penghargaan ini bersama tim dramaku dan berpikir tentang banyak hal," ungkap pria 31 tahun ini di awal pidato.



"Aku belajar banyak saat mendengar berbagai kata-kata yang keluar dari senior di bidang mereka masing-masing. Aku pikir itu adalah hal baik yang hadir malam ini. Kim Moon Sook berkata jika ia menulis naskah, berarti dia pergi ke tempat asing. Aku akan menajadi seorang aktor yang bisa bekerja untuk membawa naskah-naskah berharga tersebut agar bisa hidup," tutup Song Joong Ki.

Perkataan Song Joong Ki sontak membuat Kim Moon Sook terharu kembali. Sang penulis naskah pun bertepuk tangan dengan keras, sebagai tanda penghargaan kepada Song Joong Ki, seseorang yang menghargai karyanya mesi belum pernah bekerja sama.

Sumber: Soompi

 

Tags :