Foto: Naver

Usaha Diet Im Siwan Gagal Akibat 'Penghianatan' Jin Goo Saat Syuting 'One-Line'

korea.iyaa.com - Baru bekerja sama dalam film One-Line, Im Siwan ZE:A akui dirinya sempat dikhianati lewat cara lucu oleh Jin Goo.

Im Siwan
yang diwawancara kemarin (24/3) sempat membahas hal lucu dari senior sekaligus lawan mainnya dalam film One-Line, Jin Goo. Film ini sendiri mengisahkan seorang mahasiswa universitas biasa bernama Lee Min Jae (Im Siwan). Ia baru menemukan bakat dalam dirinya, yaitu menipu orang.

Saat ditanya pakah ia penah ditipu untuk mengeluarkan uang, Im Siwan menjawab, "Belum pernah, tapi aku pikir aku sempat dikhianati sebelumnya."

Aktor-idol ini melanjutkan dengan kisah lucu yang terjadi antara dirinya dan Jin Goo. "Ketika aku sedang makan dada ayam demi mendapatkan bentuk [tubuh] yang baik saat syuting, Jin Goo melihat ku dan berkata, 'Mengapa kamu makan makanan ini? Ayo kita bersenang-senang selama syuting dan minum alkohol.' Ternyata ia benar-benar membelikan minuman dan berkata, "Aku akan membelikanmu minuman kapan saja. Ayo kita nikmati syuting'." tutur Im Siwan yang gagal diet karena ulah Jin Goo.


Potongan gambar One-Line | Foto: Naver

"Tapi aku melihat jika drama Descendant of the Sun menjadi terkenal saat kami syuting One-Line. Lalu Jin Goo mulai kebanjiran tawaran iklan, jadi dia berhenti minum alkohol dan mulai makan dada ayam sendiri. Ketika itu aku merasa sedikit terkhianati," tutur pria 28 tahun ini sambil tertawa.

Tidak hanya itu, ia juga sempat memuji lawan mainnya dan mengatakan, "Jin Goo punya banyak pengalaman dibandingkan denganku, tapi ia tidak memberi batasan untuk hubungan kami. Dia membuat ku merasa sangat nyaman. Jika bukan karenanya, aku tidak berpikir aku mampu membiarkan diriku akting begitu saja."

Sementara itu, film One-Line yang dibintangi Im Siwan, Lee Dong Hwi dan lainnya akan rilis di 29 Maret.

Sumber: Soompi

 

Tags :