Lee Soo Man, Jun Ji Hyun, Rain, dan Jang Geun Suk (kiri ke kanan) | Foto: Ist

10 Artis Korea Terkaya dalam Kepemilikan Real Estate

korea.iyaa.com - Kekayaan seseorang dapat diukur dengan berbagai cara, dan kepemilikan real estate adalah contoh utama.

Dalam siaran SBS Night of Real Entertainment pada 18 April lalu, memperlihatkan 10 selebriti Korea yang saat ini memiliki real estate terbanyak, mengikuti kabar terbaru mengenai pembelian real estate jutaan dollar di Gangnam oleh aktris Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun kini memiliki kekayaan senilai 77 miliar won (sekitar USD67,6 juta) di real estate, membuatnya menjadi selebrtiti terkaya kedua dalam hal kepemilikan properti. Dalam penilaian sebelumnaya di tahun 2014, Jun Ji Hyun adalah satu-satunya selebriti wanita dalam daftar yang sama, di mana pada saat itu dirinya menempati urutan ketujuh.

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man mempertahankan tempatnya di posisi pertama dengan total kekayaan 10 miliar won (sekitar USD96,6 juta) di real estate, sedangkan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga bertahan di urutan ketiga, memegang sekitar 53,1 miliar won (sekitar USD46,7 juta).

Kemudian diikuti oleh penyanyi Rain dan Seo Taiji yang berada di urutan keempat dan kelima, dengan kepemilikan real estate senilai 43,8 miliar won (sekitar USD38,5 juta), dan 41 miliar won (sekitar USD36 juta) masing-masing.


Yang Hyun Suk (kiri), Seo Taiji (kanan) | Foto: Ist

Aktor Jang Geun Suk, Jo Jae Hyun, Kwon Sang Woo, dan Song Seung Hun menempati urutan keenam, ketujuh, kedelapan, dan kesembilan masing-masing. Jang Geun Suk memiliki total 38 miliar won (sekitar USD33,4 juta) dalam kepemilikan real estate, lalu Jo Jae Hyun memiliki 36 miliar won (sekitar USD31,6 juta), Kwong Sang Woo memiliki 35 miliar won (sekitar USD30,8 juta), dan Song Seung Hun memiliki 33,4 miliar won (sekitar USD29,3 juta).

Di posisi kesepuluh ditempati oleh entertainer dan pensiunan atlet, Seo Jang Hoon yang memiliki total 30,9 miliar (sekitar USD27,2 juta) dalam kepemilikan propertinya, yang baru-baru ini terungkap ke publik.

Sumber: Soompi


Tags :