Foto: Ist / JS Picture

2 Hari Mau Tamat, 'Strong Woman Do Bong Soon' Rilis Foto Mesra Para Pemain

korea.iyaa.com - 2 hari menuju penghujung kisah Strong Woman Do Bong Soon, JS Picture sebagai rumah produksi, kali ini merilis beberapa foto bukti kehangatan suasana syuting.

Banyak penonton yang menyadari kuatnya chemistry antar aktor utama, terutama Park Bo Young dan Park Hyung Sik. Tidak hanya melihatnya di drama, tapi dapat dibuktikan dari banyaknya video dan foto di balik layar yang memperlihatkan kemesraan mereka. Namun semua itu tentu saja didukung juga oleh kerja sama tim yang sempurna antara para kru dan pemain Strong Woman Do Bong Soon.


Foto: JS Picture

Seperti yang sempat diungkapkan, JS Picture juga memberi tahu kabar gembira sekaligus menyedihkan bagi pecinta Strong Woman Do Bong Soon. "Syuting episode terakhir kemarin (11/4) telah selesai. Ada adegan yang sangat luar biasa sekaligus mendebarkan. Berharap jika hasil dari kerja keras dan efek para aktor di episode terakhir dapat diapresiasi," tutur perwakilan JS Picture.


Foto: JS Picture

Dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo drama Strong Woman Do Bong Soon berhasil mencuri perhatian Kdrama Lovers. Bahkan drama ini menjadi serial dengan rating tertinggi di banding judul lain selama sejarah JTBC. Semua itu membuat seluruh pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon mendapat hadiah, yaitu berlibur ke Bali.

Setelah drama tamat, serial Park Hae Jin, Man to Man akan hadir sebagai pengganti. Rencananya penayangan perdana Man to Man dilaksanakan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon selesai.






Foto: JS Picture

Sumber: Soompi

 


Tags :