Foto: instagram.com/jinwoon52

2AM Lakukan Reuni dan Tulis Status Misterius di Instagram, Tanda akan Comeback?

korea.iyaa.com - Grup 2AM merupakan grup dengan empat member yang dibentuk oleh JYP Entertainment, tetapi dalam perjalanannya tiga member keluar dari agensi dan saat ini hanya member Jo Kwon yang tetap bernaung di agensi JYP Entertainment.

Selain Jo Kwon, tiga member lainnya adalah Changmin, Seulong, dan Jinwoon. Mereka sibuk dengan aktivitas solo masing-masing sehingga grup 2AM hiatus cukup lama. JYP telah meyakinkan para penggemar bahwa meski para member berada di agensi yang berbeda-beda, 2AM tidak bubar.

Kemarin (13/4), para penggemar dikejutkan dengan posting-an para member 2AM yang terlihat berkumpul berasama di Nerd Bar milik Im Seulong. Diawali dengan posting-an Changmin yang menuliskan caption "Comeback +_+V".

컴백 +_+V

A post shared by 이창민 (@p.f.changmin) on



Lalu disusul posting-an Seulong yang menuliskan caption, "Orang-orangku :) #when" dan Jin Woon dengan caption, "#2AM #When". Jo Kwon juga menuliskan caption, "Kami berempat bersama. Aku mencintai kalian #2AM."


내사람들 :) #when

A post shared by 임슬옹 Lim Seul Ong (@lsod.d) on



#2AM #When

A post shared by Jeong jinwoon (@jinwoon52) on


우리가 모였어요 4명. 사랑해요 #2AM

A post shared by J.KWON (@kwon_jo) on



Tentu saja para penggemar pun bertanya-tanya, apakah mungkin grup 2AM akan comeback dengan judul atau album bertajuk "When"? Semoga saja dan mudah-mudahan kita mendapat kabar secara resmi tidak lama lagi.


Tags :