Foto: Merrel

6 Bulan Berlalu, Kim Woo Bin Akhirnya Tutup Tur Fan Meeting Asia di Thailand

korea.iyaa.com - Memiliki banyak penggemar hingga manca negaran, akhirnya Kim Woo Bin akan tur tutup fan meeting selama 6 bulan di Thailand.

Memiliki segudang kesibukan, ternyata tidak membuat Kim Woo Bin lupa pada penggemar. Bahkan ia mempersiapkan diri selama 6 bulan untuk mengatur jadwal tur fan meeting kali ini. Hingga akhirnya ia akan menutup acara bertajuk 'Spotlight' ini di Thailand, kata agensi Kim Woo Bin hari ini (5/4).

"Pertemuan di Thailand akan diadakan pada hari Sabut, yang akan menggabungkan 3 acara, termasuk tanda tangan, foto grup dan sesi Hi-touch," tutur Sidus HQ sebagai agensi. Ia melanjutkan, "Kini ia akan disibukan dengan persiapan film mendatang Wiretapping (judul sementara) ketika ia kembali ke Korea."


Foto: facebook.com/CJEnMMovie

Di tahun sebelumnya ia juga sempat menggelar acara yang sama di Seoul pada bulan Oktober 2016. Untuk tur fan meeting yang ketiga, kali ini ia mengunjungi beberapa negara Asia seperti, Jepang, Taiwan, Thailand dan Macau.

Kim Woo Bin Rencananya akan mengunjungi Hong Kong pada 12 April dan Singapura dua hari setelahnya demi mempromosikan film action-trhriller Master, yang baru saja ia bintangi dengan Kang Dong Woo. Sebelumnya film ini juga sempat hadir di CGV Blitz Indonesia.

Sumber: Kpopherlad

 


Tags :