Foto: JTBC

8 OST 'Strong Woman Do Bong Soon' Buat yang Masih Rindu Pasangan 'Min Min' & 'Bong Bong'

korea.iyaa.com - Drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon berhasil mendapat tempat di hati penonton, hal ini terbukti dengan perolehan rating yang memuaskan di akhir episodenya.

Tidak hanya itu, kedua pemain utamanya, Park Hyung Sik dan Park Bo Young juga meraih posisi teratas sebagai aktor dengan reputasi terbaik di bulan Maret hingga April. Untuk mengenang kembali pasangan manis Min Min dan Bong Bong dengan 8 OST dari drama tersebut, termasuk sebuah lagu dari CEO Ahn Min Hyuk sendiri.

1. Jung Eunji A Pink - 'You are My Garden'

Eunji A Pink menjadi penyanyi pertama yang terpilih untuk mengisi OST Strong Woman Do Bong Soon lewat lagu berjudul 'You are My Garden'. Lagu balad indah ini dipilih untuk mengisyaratkan suasa romantis dalam drama.


2. Suran - 'Heartbeat'

'Heartbeat' yang dinyanyikan oleh Suran siap untuk membuat hati kalian berdebar. 


3. Standing Egg - 'How would it be'

Lagu yang diiringi dengan gitar akustik bertempo sedang ini berjudul 'How would it be' dapat menggambarkan perasaan Ahn Min Hyuk terhadap Do Bong Soon.


4. Kim Chungha - 'Pit-A-Pat'

Salah satu mantan member I.O.I, Kim Chungha juga ikut bertisipasi dalam mengisi OST Strong Woman Do Bong Soo, dengan menyanyikan lagu berjudul 'Pit-A-Pat'.


5. VROMANCE feat Obroject - 'I Fall In Love'

'I Fall in Love' adalah lagu mellow yang manis tentang perasaan jatuh cinta. Lagu ini dinyanyikan oleh grup beranggotakan 4 orang, Vromance, yang menampilkan duo hip hop, Obroject.


6. MAMAMOO - 'Double Trouble Couple'


OST berjudul 'Double Trouble Couple' yang dinyanyikan MAMAMOO sangat cocok untuk menggambarkan chemistry kedua pemeran utama, yang penuh dengan cinta, kasih sayang, dan kelucuan.


7. Every Single Day - 'Super Power Girl'


Jika kalian membutuhkan sebuah lagu untuk mengingatkan akan kekuatan yang dimiliki Do Bong Soon, lagu dari Every Single Day dengan judul 'Super Power Girl' jadi pilihan tepat.


8. Park Hyung Sik - 'Because of You'

OST penutup drama Strong Woman Do Bong Soon dinyanyikan langsung oleh pemeran utama mereka, Park Hyung Sik. Lagu berjudul 'Because of You' menggambarkan cinta sejati seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk kepada pengawalnya, Do Bong Soon yang sederhana!


Sumber: Dramafever


Tags :