Foto: Ist

8 Pasang Aktor Korea Ini Bersahabat Dekat Setelah Berperan Jadi Musuh

korea.iyaa.com - Acara tvN The List baru-baru ini merilis daftar pasangan aktor yang menjadi teman dekat setelah berperan sebagai musuh.

Dalam episode terbaru tvN The List 2017 yang ditayangkan pada 17 April kemarin, memperlihatkan daftar aktor yang menjadi teman dekat dalam kehidupan nyata setelah berperan sebagai musuh dalam film ataupun drama.

8. Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Foto: tvN

Pasangan drama Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama populer tvN Goblin telah menarik banyak perhatian netizen, di mana keduanya terus bertengkar di awal-awal episode, yang kemudian berakhir dengan bromance manis.

Kedua aktor tampan ini membuktikan persahabatan dekat mereka dalam kehidupan nyata ketika Gong Yoo muncul sebagai tamu spesial dalam acara fan meeting Lee Dong Wook.

7. Jo In Sung dan Jung Woo Sung


Foto: tvN

Jo In Sung dan Jung Woo Sung menjadi teman setelah syuting film The King. Jo In Sung bahkan mengirim truk kopi ke lokasi syuting film terbaru Jung Woo Sung!

6. Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin

Foto: tvN

Setelah membintangi drama tvN Another Miss Oh sebagai saingan, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin menjadi teman dekat dan bahkan melanjutkan perjalanan selama sebulan bersama-sama.

5. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Foto: tvN

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sama-sama membintangi drama KBS School 2013 sebagai siswa yang awalnya saling bermusuhan, kemudian secara perlahan menjadi teman dekat. Banyak penggemar yang menyadari persahabatan mereka dimulai sejak drama tersebut berakhir. Tidak hanya itu, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin bahkan hadir sebagai tamu spesial di acara fan meeting satu sama lain.

4. Yoo Yeon Seok dan Park Bo Young

  
Foto: sports.chosun

Yoo Yeon Seok dan Park Bo Young digambarkan menjadi musuh dalam film A Werewolf Boy, tapi kini keduanya menjadi sahabat dekat, dan sering menghadiri premiere film mereka satu sama lain.

Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won


Foto: sports.chosun

Tidak hanya dengan Park Bo Young, Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won juga pernah menjadi musuh dalam film Horror Stories, di mana Yoo Yeon Seok berperan sebagai pembunuh yang menculik Kim Ji Won. Tapi sejak itu, keduanya mulai menjadi teman dekat, dan bahkan pernah beberapa kali dirumorkan berpacaran.

3. Cha Seung Won dan Lee Sung Jae

  
Foto: tvN

Cha Seung Won dan Lee Sung Jae yang beradu akting dalam film Kick the Moon, menunjukkan adanya persaingan besar satu sama lain.

Meskipun keduanya memiliki usia yang sama, tapi mereka tidak terlalu akur. Cha Seung Woon yang merupakan seorang model mengaku iri dengan kinerja Lee Sung Jae. Begitu pula sebaliknya, Lee Sung Jae juga iri dengan penampilan visual Cha Seung Woon, yang menimpulkan kewaspadaan dan hawa persaingan.

Bahkan selama pembuatan film Kick the Moon, mereka harus bertengkar serius. Tapi sejak itu, Cha Seung Won dan Lee Sung Jae malah menjadi sahabat dekat.

2. Hwang Jung Min dan Kwak Do Won

  
Foto: sports.chosun

Hwang Jung Min dan Kwak Do Won memamerkan persaudaran mereka di film Man In Love. Meskipun berberapa film keduanya menjadi musuh bebuyutan, tapi di kehidupan nyata, Hwang Jung Min dan Kwak Do Won saling mendukung satu sama lain.

Hwang Jung Min terus berusaha meningkatkan kepercayaan diri Kwak Do Won, dan terus menjaga persahabatan mereka yang luar biasa dengan memberi masukan satu sama lain.

1. Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong


Foto: tvN

Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong pernah membintangi beberapa film bersama selam enam tahun sejak 2009 lalu. Meskipun dalam film keduanya sering beradu akting sebagai musuh, tapi Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong saling mendukung dalam kehidupan nyata dengan tampil sebagai cameo spesial di produksi masing-masing.


Nah chingudeul, dari kedelapan pasang aktor di atas, mana yang jadi favorit kalian?

Sumber: (1) (2)


Tags :