Foto: facebook.com/tvNStranger

Jo Seung Woo 'God's Gift 14 Days' dan Bae Doo Na di Pembacaan Naskah tvN 'Secret Forest'

korea.iyaa.com - Drama tvN Chicago Typewriter baru tayang dua episode, tetapi tvN telah mulai memproduksi drama penggantinya, Secret Forest.

Drama Secret Forest telah memulai pembacaan naskah pertama tanggal 25 Januari 2017 lalu di CJ E&M Center Sangamdong, Seoul. Lewat kegiata ini, para aktor dan aktris utama datang termasuk Jo Seung Woo, Bae Doo Na, Lee Joon Hyuk, Shin Hye Sun, Yoo Jae Myung, dll.


Foto: facebook.com/tvNStranger

Drama Secret Forest sendiri bercerita mengenai seorang jaksa brenama Hwang Shi Mok (Jo Seung Woo). Saat masih kecil, ia melakukan operasi sehingga membuatnya sulit memperlihatkan emosinya. Setelah dewasa, ia menjadi jaksa yang selalu berpikir rasional, tetapi sikap dingin dan terlihat kesepian. Dia juga menjadi satu-satunya jaksa yang tidak terlibat korupsi.

Suatu hari, Hwang Shi Mok dikejutkan dengan adanya mayat di hadapannya. Ia pun bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo Jin (Bae Doo Na) dari bagian pembunuhan. Mereka akan bekerja sama untuk membongkar korupsi di kantor kejaksaan dan memecahkan kasus pembunuhan.



Foto: facebook.com/tvNStranger

Syuting drama Secret Forest sendiri telah dilakukan akhir Januari 2017 lalu. Para penggemar sangat menantikan drama ini, karena aktor Jo Seung Woo lebih sering tampil di pertunjukan musikal. Drama terakhirnya adalah drama God's Gift - 14 Days yang tayang tahun 2014 di saluran SBS Korea. Sementara, Bae Doo Na terakhir tampil di drama MBC Gloria tahun 2010.

#비밀의숲 #tvn photo by @last_q

A post shared by Doona Bae (@doonabae) on



#비밀의숲 #tvn photo by @last_q

A post shared by Doona Bae (@doonabae) on



Bae Doo Na sendiri sebelum ini disibukkan dengan syuting serial Netflix Sense 8 musim kedua yang akan tayang pada 5 Mei 2017. Meski sudah beberapa kali tampil di film barat, Bae Doo Na terlihat bersemangat tampil di drama tvN Secret Forest. Hal ini dapat terlihat dari posting-an Instagram-nya dengan para aktor drama ini.

Drama Secret Forest direncanakan tayang perdana pada bulan Juni 2017 untuk mengisi slot drama Jumat-Sabtu.

Sumber: (1) (2)


Tags :