Foto: instagram.com/bohyunahn

Ahn Bo Hyun 'Descendants of the Sun' akan Berubah Menjadi 'Pria Jahat' Dalam Drama Baru SBS Plus

korea.iyaa.com - Aktor Ahn Bo Hyun terpilih untuk membintangi drama Wednesday 3:30 PM.

Aktor pendatang baru Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter Seung Gyu dalam mini drama SBS Plus Wednesday 3:30 PM, dan menjalin hubungan cinta segitiga dengan Hongbin VIXX dan Jin Gi Joo.

Drama Wednesday 3:30 PM merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan seorang pria yang merencanakan suatu acara kejutan untuk 'mengembalikan harga diri' setiap hari Rabu pukul 3.30 sore, saat wanita tersebut terlihat paling tidak cantik, dan seorang wanita yang merespon kejutan ini.

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Seung Gyu yang meminta putus kepada pemeran utama wanita (Jin Gi Joo) sejak adegan pertama dalam drama. Karakternya mewakili 'mantar pacar' yang menorehkan luka kepada Jin Gi Joo. Dia akan menghidupkan karakternya dan bersitegang dengan karakter Yoon Jae Won (Hongbin VIXX) yang membantu 'mengembalikan kembali kesehatan mental' karakter utama wanita.

We are ALPHA TEAM🔫 웃긴.이쁜 캡처 짤 많구나 감사해요

A post shared by Ahnbohyun (@bohyunahn) on


Ahn Bo Hyun telah berhasil memerankan karakter yang jujur dan maskulin melalui drama populer KBS Descendants of the Sun dan program tvN After the Play Ends sekaligus drama Iron Lady. Dia juga melakukan debut film sebagai pemeran utama dengan sangat keren bersama dengan Hoya INFINITE di film Hiya. Dalam drama Wednesday 3:30 PM kali ini dia akan berubah 180 derajat dari image-nya selama ini menjadi karakter 'pria jahat'.


Poster film hiya yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Hoya INFINITE. | Foto: instagram.com/bohyunahn

Perwakilan Ahn Bo Hyun mengungkapkan, "Ini akan menjadi proyek yang bisa membuktikan berbagai macam akting Ahn Bo Hyun. Silahkan nantikan hubungan cinta segitiga antara Ahn Bo Hyun, Hongbin, dan Jin Gi Joo."

Selain itu, web drama Wednesday 3:30 PM yang memiliki total 10 episode ini bisa disaksikan melalui platform mobile dan SBS Plus di bulan Mei mendatang.

Sumber: iMBC

 


Tags :