Foto: JTBC

Aktor dan Kru 'Strong Woman Do Bong Soon' Berbagi Foto dan Video saat Liburan di Bali

korea.iyaa.com - Tengah malam tadi (21/4), para pemain dan kru drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon telah tiba di Bali. Mereka disambut antusias oleh para penggemar yang telah menantikan mereka di bandara.

Belajar dari kedatangan Gong Yoo yang baru-baru ini juga liburan di Lombok dan keinginannya untuk bisa berlibur dengan tenang, para penggemar pun mulai bisa menahan diri untuk tidak memotret sembarangan para artis Korea yang ingin liburan dengan tenang. Meski Korea IYAA telah menemukan beberapa foto penggemar yang memotret aktivitas liburan para aktor Strong Woman Do Bong Soon, jumlahnya sangat sedikit.

Akan tetapi, para penggemar tidak perlu cemas, beberapa aktor dan kru drama Strong Woman Do Bong Soon telah berbaik hati mengunggah beberapa foto dan aktivitas liburan mereka di Bali.



Diawali dengan unggahan video aktor Yang Joo Ho yang memerankan petugas polisi, rekan satu tim Ji Soo di drama Strong Woman Do Bong Soon. Videonya memperlihatkan para penggemar yang melambaikan tangan ke arah bus yang dinaiki para aktor dan kru. Ia tidak lupa menuliskan caption, "Mereka memanggilku ahjussi! Tidak! Aku Oppa ~ kk ^^"

I ❤ BALI

A post shared by 설인아 sᴇᴏʀɪɴᴀ (@_seorina) on



Sweeeeeeeet holiday😘

A post shared by 설인아 sᴇᴏʀɪɴᴀ (@_seorina) on



Aktris muda Seol In Ah yang berperan sebagai mantan pacar Ji Soo di Strong Woman Do Bong Soon juga mengunggah satu video dan foto. Ia terlihat cantik sekaligus bahagia dengan liburannya. Unggahan videonya terlihat ia sedang berada di pantai daerah Nusa Dua dan di fotonya, terlihat ia sedang menikmati malam hari di Bali dengan minuman dingin.

Selain itu, pemeran Kyung Sim, Park Bo Mi, juga memperlihatkan video bersama Choi Hong Won (kemungkinan manajer di agensi Park Bo Young dan Park Bo Mi -red). Mereka terlihat akrab sambil merekam video liburan mereka di pantai. Choi Hong Won juga mengunggah foto dirinya dan Park Bo Mi saat liburan di Bali.

발리 🕺💃 @hongwon_choi

A post shared by 박보미 (@bominim77) on



#bali #봉순이포상휴가얼떨결에따라옴 #덥네ㅋ

A post shared by #ㅊㅎㅇ (@hongwon_choi) on



#bali #보미박 #두두엠 #부채 @bominim77

A post shared by #ㅊㅎㅇ (@hongwon_choi) on



Selain para aktor ada juga pemandu wisata bernama Rahyun yang mengunggah foto temannya bersama Park Hyung Sik. Lewat caption-nya ia bercanda tidak ingin berfoto bersama mempelai pria, merujuk karakter Park Hyung Sik yang menikahi Park Bo Young di drama mereka.



Ada juga akun instagram yang sepertinya milik seorang kru drama. Lewat foto-fotonya yang sedang berada di Bali, terlihat ia bersama dengan beberapa aktor Strong Woman Do Bong Soon seperti Lim Won Hee dan Yoon Ye Hee.





Wah, mudah-mudahan para aktor dan kru drama Strong Woman Do Bong Soon bisa puas menikmati liburan mereka di Bali, Indonesia ya. Bagi kalian para penggemar yang tidak sengaja berpapasan dengan mereka, tahan diri kalian ya. Tolong hargai privasi mereka, oke?


Tags :