Foto: Youtube SM Town

Album Solo Kedua Yesung Super Junior Kuasai Chart iTunes Dunia

korea.iyaa.com - Album kedua Yesung Super Junior yang bertajuk Spring Falling telah dirilis pada 18 April dan berhasil menarik perhatian dunia.

Album ini berhasil menjuarai chart album iTunes di lima negara termasuk Jepang, Thailand, Singapura, Hong Kong, dan Peru. Ditambah lagi di Jepang, Singapura, Indonesia, Hong Kong, Peru, Meksiko, dan Hungaria, labum ini berhasil menjuarai peringkat untuk chart album pop. Sementara, untuk chart album K-Pop berhasil menjadi peringkat pertama di negara Jepang, Thailand, Singapura, Indonesia, Hong Kong, Peru, Chile, dan Meksiko.


Foto: Youtube SM Town

MV untuk lagu utama album solo terbaru Yesung berjudul "Paper Umbrella" juga telah dirilis di hari yang sama. MV-nya sendiri mendapat banyak perhatian dengan penampilan pertama dari trainee SM Rookies bernama Jungwoo. Visualnya yang tampan, membuat banyak penggemar langsung jatuh hati dan salah fokus.

Sementara, Yesung sendiri akan melakukan promosi albumnya dengan tampil di acara-acara musik. Dimulai dari acara Mnet M! Countdown tanggal 20 April, disusul KBS Music Bank tanggal 21 April, MBC Show! Music Core tanggal 22 April, dan SBS Inkigayo tanggal 23 April.

Yesung juga akan melakukan konser solonya yang bertajuk Spring Rain pada 13-14 Mei 2017. Sudah melihat MV lagunya yang berjudul "Paper Umbrella"? Kalian bisa mengeceknya di bawah ini.

Sumber: (1) (2)


Tags :