Foto: Ist

Alasan Cerdas Ini Sukses Buat Cha Tae Hyun Ikut di Acara Baru KBS Milik PD Yoo Ho Jin

korea.iyaa.com - Memproduksi sebuah program televis bersama Cha Tae Hyun menjadi hal yang biasa bagi produser Yoo Ho Jin. Tapi kini ia mengangkat Cha Tae Hyun sebagai wakil produser untuk acara KBS terbaru, Greatest One-Shot (judul sementara).

Yoo Ho Jin ternyata memiliki alasan cerdas, mengapa dirinya membawa Cha Tae Hyun masuk dalam kru produksi. "Cha Tae Hyun memiliki banyak pengalaman saat syuting drama dan ia akrab dengan seluruh proses pengubahan naskah menjadi visual, Dia tahu bagaimana mengontrol nada dan dinamika ketika masuk dalam dunia seni peran. Dia bisa sangat diandalkan," tutur Yoo Ho Jin.


Foto: KBS

Produser dari 1 Night 2 Days ini juga menjelaskan bagaimana dirinya berfikir untuk merekrut Cha Tae Hyun. "Ketika aku berbicara dengan produser Seo Soo Min, sambil bercanda aku bertanya apakah kita harus bekerja dengan Cha Tae Hyun. Setelah berdiskusi dengannya tentang hal itu, akhirnya kami benar-benar mengusulkan ide kepadanya. Dia berpikir panjang dan kerja keras tentang hal terseut. Tapi untungnya ia menerima tawaran itu."

Greatest One-Shot akan menjadi drama sitkom lucu tentang pemuda diusia mereka yang masih 20 tahunan. Syuting akan dimulai pada pertengahan April, dan episode pertama akan dimulai pada pertengahan April dan episode pertama akan tayang menjelang akhir Mei atau awal Juni.

Sumber: Soompi

 


Tags :