Foto: ist

Benarkah Fans Sangat Marah dengan Hubungan Cinta Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin?

korea.iyaa.com - Kabarnya fans sangat marah dengan hubungan cinta Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin.

Dua hari yang lalu aktor Lee Joon Ki dan aktris Jeon Hye Bin telah mengkonfirmasi hubungan cinta mereka, dan setelah itu sebuah posting-an lama Lee Joon Ki di akun Instagram-nya langsung menjadi topik panas pembicaraan.

Kali ini aktor Lee Joon Ki banyak mendapatkan kritikan karena pengakuan hubungan cintanya dengan Jeon Hye Bin. Banyak yang menganggap 'mereka telah membodohi fans dan penonton'. Setiap kali skandal kencan mereka muncul, mereka selalu menyatakan bahwa mereka 'hanya berteman'. Akan tetapi, saat gambar keduanya beredar, mereka menyatakan mereka mulai berkencan awal tahun lalu. Kritik terus berlanjut di media sosial dan berbagai komunitas online. Fans kecewa karena merasa tidak dihargai terkait masalah ini.

Kritik lebih pedas ditujukan kepada acara tvN My Ear's Candy yang dibintangi oleh Lee Joon Ki. Meskipun acara ini tidak bertujuan untuk melahirkan pasangan, namun isinya tentang seorang pria dan seorang wanita yang saling berbincang melalui telepon dan membicarakan tentang hal-hal pribadi. Dalam sambungan telepon dengan aktris Park Min Young, Lee Joon Ki bahkan sempat mengatakan, "Aku merasa seperti sedang berkencan" dan kata-kata manis yang membuat penonton berdebar sampai bereaksi, "Senangnya jika mereka benar-benar berkencan." Dan, kejadian ini hanya beberapa hari sebelum pengakuan hubungannya dengan aktris Jeon Hye Bin.

Fans menyerang acara ini dengan mengatakan, "Acara ini telah membodohi dan mempermainkan penonton.", "Apa yang diperoleh Park Min Young dengan melakukan ini?", "Ini menyedihkan, bahkan acara TV membodohi kita", "Aku merasa terhina oleh sebuah acara TV", dan masih banyak lagi.

Selain itu, saat ini Lee Joon Ki sedang bersiap untuk merilis sebuah pernyataan di konser encore yang akan digelar di Olympic Park Stadium tanggal 15 April mendatang.

Chingudeul, bagaimana menurut kalian?

Sumber: dongA


Tags :