Foto: ist

Bocoran Lagu 'Palette' Milik IU dan G Dragon Dirilis Agensi

korea.iyaa.com - Loen Music merilis dua bocoran video dari lagu baru IU yang dinyanyikan bersama G Dragon.

Dirilis secara bertahap, bocoran lagu pertama muncul dalam durasi 44 detik, sementara video kedua hanya munculkan instrumen selama 15 detik. Suara music box dari alat musik turntable terdengar di sepanjang video, sehingga menimbulkan efek cukup abstrak, sedikit membingungkan, tapi sukses membuat banyak orang penasaran.

아이유 정규4집 Title Track <팔레트(Palette)> Teaser #2

#아이유 정규4집 Title Track <#팔레트(#Palette)> Teaser # 2 2017.04.21. Release #IU #IU_comeback #20170421_Release

Posted by 아이유(iu) on Wednesday, April 19, 2017


Di sisi lain, G Dragon yang ikut ambil bagian di lagu ini masih dirahasiakan suaranya. Meski begitu, dalam video pertama yang dirilis Loen Entertainment, suara IU yang menyebut lirik 'a canvas' terdengar putus-putus. Banyak yang memprediksi, rap dari leader grup BIGBANG ini akan mulai terdengar di bagian itu.



Lagu tittle track berjudul 'Palette' ini menjadi lagu andalan IU di album ke-4 miliknya, Palette. Saat merilis kabar dirinya akan berkolaborasi dengan G Dragon, semua netizen dan media yakin lagu ini akan menjadi hits begitu rilis pada 21 April besok.

IU dan G Dragon sendiri merupakan dua musisi muda kebanggaan Korea. Selain telah banyak menulis lagu, album-album mereka selalu sukses meledak di chart musik. Pendapatan mereka juga sangatlah tinggi dan menjadi simbol 'generasi muda sukses' di negeri Korea.


Tags :