Foto: instagram.com/haejung_c

Cho Hye Jung 'Weighlifting Fairy Kim Bok Joo' Ikut Bergabung di Agensi Seo In Guk

korea.iyaa.com - Salah satu bintang drama MBC Weighlifting Fairy Kim Bok Joo, Cho Hye Jung kini resmi bergabung dengan Jellyfish Entertainment, agensi yang juga menangani Seo In Gook dan VIXX.

Pada tanggal 10 April, Cho Hye Jung memposting foto dirinya yang tengah memegang sebuah amplop yang bertuliskan 'Jellyfish', ke dalam akun Instagramnya dan menuliskan caption, "Hari ini adalah hari pertamaku dengan Jellyfish."

젤리피쉬랑 이날부터 1일❣ #jellyfish

A post shared by 조혜정 (@haejung_c) on


Jellyfish Entertainment
juga angkat bicara mengenai adanya orang baru di keluarga mereka dengan mengatakan, "Cho Hye Jung adalah seorang aktris yang memiliki semangat membara untuk akting dan memberikan energi ceria di sekelilingnya. Dalam drama sebelumnya, pesona manis yang dimilikinya telah bersinar dan dicintai banyak penonton. Dia memiliki karisma yang beragam dan potensi untuk berkembang lebih jauh, jadi kami akan sepenuhnya mendukung semua pilihan yang ia buat, entah ia ingin fokus pada akting atau pada bidang lainnya."

Cho Hye Jung bersama dengan para pemain MBC 'Weighlifting Fairy Kim Bok Joo' | Foto: Instagram Cho Hye Jung

Cho Hye Jung sendiri memulai debut aktingnya lewat God's Quiz Season 4 pada tahun 2014 lalu. Dia kemudian tampil di berbagai drama seperti Imaginary Cat, dan Cinderella and Four Knights. Cho Hye Jung semakin mendapat banyak cinta berkat perannya yang ceria di drama MBC Weighlifting Fairy Kim Bok Joo. Selain itu, Cho Hye Jung juga merupakan putri dari aktor terkenal Cho Jae Hyun.

Sumber: Soompi


Tags :