Foto: JTBC

Cinta Segitiga Antar-Tokoh Utama Kembali 'Membara' di Preview 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Setelah sang produser beri bocoran dari 2 epiosde akhir, kini giliran JTBC mengunggah preview foto episode 15 Strong Woman Do Bong Soon yang lebih terlihat seperti pertarungan sengit.

Mirip dengan adegan dalam episode sebelumnya, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan In Gook Du (Ji Soo) bertarung demi terlihat jantan di depan Do Bong Soon (Park Bo Young). Keduanya harus bertahan ketika banyak meminum minuman keras. Tetapi, kali ini Do Bong Soon sudah mengakhiri cintanya pada In Dook Gu dan tengah kencan bersama Ahn Min Hyuk.


Foto: JTBC

Lewat foto preview yang dirilis hari ini (13/4), suasana persaingan ketat sangat terasa. Bahkan keduanya hampir bertarung menggunakan kekerasan. Namun Do Bong Soon berhasil membuat mereka berhenti. Lewat akun resmi, tim juga sempat merilis preview video berdurasi 43 detik yang membuat fans meleleh karena keromantisan Puppy Couple dan tegang akibat kehadiran si penculik wanita.


Foto: JTBC

Seorang sumber drama sempat berkomentar, "Ini belum berakhir hingga semuanya tamat. Semuanya akan menyenangkan bagi penonton karena melihat bagaimana dinamika perubahan karakter sejak minum pertama. Bahkan pada akhirnya trio ini akan bekerja sama." Tentu saja ini menjadi pertanda jika ketiganya akan kembali untuk menangkap si penculik wanita.

Dua episode terakhir dari serial JTBC, Strong Woman Do Bong Soon akan dirilis pada 14 dan 15 April. Dilanjutkan oleh drama Park Hae Jin yang diberi judul Man To Man pada minggu selanjutnya.

Setelah drama tamat, seluruh pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon akan berlibur ke Bali dan Singapur. Tentu saja hal ini berkat kesuksesan dari kerja sama tim yang kuat. Bahkan drama tersebut jadi serial dengan rating tertinggi yang pernah didapat drama JTBC lain.

Sumber: Soompi

 


Tags :