Foto: OCN

Drama OCN 'Tunnel' Episode 8 Tembus Rating Tertinggi di Sepanjang Penayangannya

korea.iyaa.com - OCN lagi-lagi berhasil memperlihatkan rating tinggi untuk tayangan drama terbarunya setelah Voice, yaitu Tunnel.

Lewat penayangan episode 8 yang tayang pada 16 April, drama Tunnel berhasil meraih rating tertinggi di sepanjang penayangannya dengan raihan sebesar 5,2% untuk lingkup nasional menurut perhitungan Nielsen.

Episode 8 drama Tunnel boleh dikatakan merupakan klimaks drama ini. Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) mengetahui siapa sebenarnya Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan merasa bersalah karena masih tidak berhasil menemukan pelaku pembunuhan ibunya. Sun Jae awalnya tidak percaya bahwa Park Gwang Ho datang dari masa lalu dan bahkan memborgolnya.




Foto: OCN

Akan tetapi, setelah Kepala Tim Jeon Suk Sik (Jo Hee Bong) dan ayahnya sendiri yang mengenali Park Gwang Ho, Sun Jae mau tidak mau mempercayai Park Gwang Ho datang dari masa lalu. Mereka berdua pun kembali menjadi partner yang saling mempercayai.

Malang bagi Park Gwang Ho, ia harus menerima kabar bahwa istrinya Shin Yeon Sook (Lee Shi Ah) telah meninggal karena kecelakaan mobil. Jeon Sung Sik meyakinkan Park Gwang Ho untuk menguatkan diri dan mencari putrinya yang hilang. Sementara di waktu yang sama, di kamar Profesor Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) terlihat sebuah peluit yang diberikan Yeon Sook untuk Park Gwang Ho. Apakah Profesor Shin adalah putri Park Gwang Ho?




Foto: OCN

Perkembangan kisah yang begitu dramatis ini mampu membuat drama Tunnel mampu meningkatkan rating. Sempat diragukan karena mengambil tema yang hampir serupa dengan drama Signal, drama Tunnel mampu memperlihatkan kisah yang tetap keren dengan beberapa unsur yang berbeda.

Drama Tunnel tayang di saluran TV kabel OCN Korea setiap hari Sabtu dan Minggu. Sementara, para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama Tunnel lewat layanan streaming VIU Indonesia. Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek video preview episode 9 drama Tunnel di bawah ini.


Tags :