Foto: SBS

Duo Boyfriend Pemenang 'K-Pop Star 6' akan Tampil di 'Inkigayo' Minggu Ini

korea.iyaa.com - Duo pemenang acara K-Pop Star 6, Kim Jong Seob dan Park Hyun Jin, yang dikenal sebagai grup duo Boyfriend akan tampil di acara SBS Inkigayo.

Kim Jong Seob dan Park Hyun Jin atau duo Boyfriend ini adalah pemenang termuda dari serial TV kompetisi yang pernah ada di Korea. Berusia 11 tahun, mereka juga menjadi artis termuda yang akan tampil di panggung Inkigayo dan ini pun menjadi pertama kalinya bagi grup amatir tampil di acara tersebut. Banyak yang penasaran pertunjukan seperti apa yang akan mereka tampilkan nanti.


Foto: SBS

Dua bocah berbakat ini juga telah dipastikan tampil di acara K-Pop Star & Friends pada 17 dan 18 Juni bersama dengan para bintang yang pernah tampil di acara K-Pop Star seperti Akdong Musician, Sam Kim, 15&’s Park Jimin, Lee Hi, Baek A Yeon, Shannon, dll.

Acara Inkigayo yang menampilkan duo Boyfriend akan tayang pada hari Minggu, 30 April 2017 di saluran SBS Korea. Tayangan Inkigayo juga bisa ditonton oleh para penggemar Indonesia lewat layanan streaming VIU dan saluran TV berlangganan One TV Asia. Saat ini, duo Boyfriend masih terlihat di acara SBS Finding Genius.


Foto: SBS

Saat ini, duo Boyfriend belum diketahui akan bergabung di agensi mana. Sebelumnya, kontestan K-Pop Star 6 yang berusia 11 tahun juga, yaitu Han Byul telah dikonfirmasi bergabung dengan YG Entertainment. Sementara, kontestan K-Pop Star 6 lainnya juga mulai beraktivitas di dunia hiburan, seperti Kim So Hee yang akan merilis lagu solo di bulan Mei, Jeon Min Ju yang tergabung dengan grop idol, Kriesha Tiu juga akan merilis album debut di bulan Mei, dan Lee Soo Min dikonfirmasi bergabung dengan Loen Entertainment.

Sumber: (1) (2)


Tags :