Foto: Ist

Suara Halus Eric Nam Cover OST 'Goblin' Berbahasa Inggris Buat Fans Susah 'Move On'

korea.iyaa.com - Kisah Goblin yang sudah berakhir beberapa bulan lalu ternyat untuk sebagian penggemar masih saja terbayang, bahkan kini Eric Nam mencoba untuk membuat OST serial tvN ini berubah ke dalam bahasa Inggris.

Dirilis hari ini (15/4), Eric Nam mengunggah sebuah cover lagu dari OST Goblin yang berjudul 'Beautiful'. Awalnya lagu ini dinyanyikan oleh Crush dalam bentuk bahasa Korea, tapi kini Eric Man menocoba untuk merubahnya kedalam bahasa Inggris.

Mendenger OST Goblin berlirik bahasa Inggris tentu saja membuat penggemar, khususnya fans internasional dari serial tersebut terkejut sekaligus senang. Pasalnya kini mereka menjadi lebih mengerti dan paham makna dari lagi 'Beautiful'. Bahkan tidak sedikit yang menghargai lirik indah serta sura dari Eric Nam sendiri.

#Beautiful

A post shared by 에릭남 Eric Nam (@realericnam) on



Vokal halus Eric Nam terdengar cocok dengan nada lagu ini. Tidak sedikit yang meninggalkan komentar dan menyatakan salut pada hasil karya pria 28 tahun ini.
"Oh Tuhan! Aku butuh versi lengakapnya," kata Jmaaee
"@alfienaliman adu duuu goblin😖 MANA TAHAN INIII" tulis tanazal_02
"Jauh lebih baik dari OST aslinya," puji Amandamanshack
"Kapan digitalnya keluar.. Aku harap kamu akan mengeluarkan versi digital oppa," kata wendaniz.
"Duh abang Ini enak ye passionnya di musik gede trs didukung pula ama agency nya uhhhh suara lu ewic nammy kece" tambah patricia_wong94

Ternyata setelah dilihat lebih jauh, lewat channel Youtube resmi milik Mnet dan KBSpoo, keduanya sempat merilis 'Beautiful' berbahasa Inggris dengan veris berbeda. Jika dalam acara Mnet Present, Eric Nam melantunkannya lebih panjang. Sedangkan jika acara Yu Huiyeol's Sketchbook lebih pendek, tetapi ada Somi eks IOI yang menemaninya.

So? Chingudel lebih suka versi yang mana nih?




 


Tags :