Foto: Ist

Fakta Unik Hubungan Park Hyung Sik dan Yoo Jae Myung di 'Hwarang' dan 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Jika kalian penggemar Park Hyung Sik, tentunya dua drama terbarunya, yaitu drama KBS Hwarang dan JTBC Strong Woman Do Bong Soon kalian ikuti, bukan?

Selain dibintangi oleh Park Hyung Sik, kira-kira siapa lagi aktor yang juga tampil di kedua drama tersebut? Jika mata kalian jeli, tentunya kalian tahu, bukan? Yap, ada dua aktor lagi yang sama-sama tampil di drama Hwarang dan Strong Woman Do Bong Soon. Mereka adalah Yoo Jae Myung dan Kim Won Hae.

Di drama Hwarang, Park Hyung Sik berperan sebagai Sam Maek Jong dan memiliki pengawal bernama Pa O yang diperankan oleh Yoo Jae Myung. Nah, Yoo Jae Myung ini di drama Strong Woman Do Bong Soon berperan sebagai ayah dari Bong Soon (Park Bo Young).


Park hyung Sik dan Yoo Jae Myung di drama Strong Woman Do Bong Soon (atas) dan drama Hwarang (bawah) | Foto: Ist

Interaksi mereka berdua kembali diingat oleh para penggemar setelah di episode ke-14 drama Strong Woman Do Bong Soon, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) menelepon ayah Bong Soon bahwa Bong Soon berada bersama dirinya. Lalu ayah Do Bong Soon berkata ia mempercayai Min Hyuk.

Interaksi Park Hyung Sik dan Yoo Jae Myung di drama Hwarang sangat lucu di mata para penggemar. Reuni mereka berdua di drama Strong Woman Do Bong Soon pun membuat para penggemar selalu menantikan interaksi mereka saat adegan bersama.


Kim Won Hae di drama Strong Woman Do Bong Soon (kiri) dan Hwarang (kanan) | Foto: Ist

Untuk aktor Kim Won Hae, di drama Hwarang bagiannya tidak terlalu banyak. Ia berperan sebagai Woo Reuk yang membesarkan Mak Moon dan Moo Myung di desa para budak dan sebagai guru musik pasukan hwarang. Akan tetapi, di drama Strong Woman Do Bong Soon, peran Kim Won Hae patut diancungi jempol karena karakternya yang selalu terluka parah karena dihajar oleh Do Bong Soon sekaligus sebagai kepala bagian di kantor Bong Soon.

Drama KBS Hwarang sendiri telah menamatkan serialnya pada bulan Februari lalu. Sementara, drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon akan tamat di episode 16 pada 15 April 2017. Para penggemar di Indonesia sendiri bisa menyaksikan drama Strong Woman Do Bong Soon di saluran TV berlangganan K+ / K Plus Asia (layanan Usee TV) atau layanan streaming ponsel Tribe setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB.




Tags :