Foto: hancinema

Film Baru Nam Goong Min 'Part-Time Spy' Bakal Hadir di Bioskop Indonesia

korea.iyaa.com - Aktor serba bisa Nam Goong Min sebentar lagi muncul di bioskop Tanah Air lewat film barunya yang berjudul Part-Time Spy.

Lewat distribusi dari Moxienotion yang bekerja sama dengan Encore Films, film komedi dengan bumbu action ini akan tayang mulai 3 Mei 2017. Dibintangi oleh dua aktris beda karakter Kang Ye Won (KBS Sisters Slam Dunk Season 2) dan Han Chae Ah (tvN Introverted Boss), film ini dijamin akan mengocok perut penonton lewat akting dan cerita kocaknya.

Aktor Nam Goong Min, pemeran Kim Sung Ryong dalam drama kocak KBS Chief Kim juga muncul di film ini sebagai tokoh jahat bernama Min Suk. Miliki tampilan luar rapi, klimis, dan tampan, ternyata Min Suk seorang penipu ulung yang mampu menguras banyak uang dari berbagai perusahaan yang ia tipu.

Foto: hancinema


Film Part-Time Spy sendiri mengisahkan Jang Young Sil (diperankan oleh Kang Ye Won), seorang pegawai kontrak di Badan Keamanan Korea (NSA) yang bertugas menulis komentar positif untuk kantornya. Ia bertemu dengan Na Jung An (Han Chae Ah), seorang detektif cantik berpenampilan oke namun senang berkata kasar dan sumpah serapah lainnya.

Foto: hancinema


Foto: hancinema


Suatu hari, mereka menjalankan operasi penyusupan karena perusahaan mereka telah dibuat bangkrut lewat teknik pemalsuan suara telepon. Tak disangka, berbagai kejadian heboh, unik, seru, dan lucu mereka lalui saat mengungkap kejadian tersebut.

Di Korea sendiri, film ini telah rilis pada 16 Maret 2017. Berhasil mengumpulkan penjualan tiket hingga lebih dari Rp13 miliar, rasanya film ini memang sayang jika dilewatkan begitu saja. Chingudeul penasaran? Lihat dulu trailernya di bawah ini.


Tags :