Foto: YG Entertainment

GDragon BIGBANG Sukses Jual Tiket Konser Solo Hanya 8 Menit

korea.iyaa.com - Tiket konser solo ketiga GDragon BIGBANG ternyata sudah mulai dijual, sayangnya seluruhnya sudah habis hanya dalam 8 menit saja!

Euvoria konser GDragon sepertinya mulai membara, terlihat dari kesuksesan penjualan tiket konser solo leader BIGBANG ini. Bagian pertama dari penjualan tiket yang dimulai kemarin (13/4) pukul 8 malam KST langsung terjual habis hanya dalam hitungan menit pertama.

Konser kali ini akan berjudul 'ACT III - M.O.T.T.E' atau disebut juga 'Mother's Womb' (Rahim Ibu). Rencananya akan berlangsung saat musim panas pada 10 Juni di Stadion Worldcup Seoul.


Foto: BIGBANGmusic

Tiket bagi penonton yang berdiri, duduk dan bermeja sudah terjual hanya dalam waktu 8 menit saja. Kemungkinan besar akan jadi konser terakhir GDragon sebelum masuk wajib militer, diungkapkan oleh orang dalam. Ini juga menjadi konser yang sangat baik, mengingat pria bermarga Kwon ini terakhir menyelenggarakan konser solo pada 2013 lalu.

Konser solo pertamanya digelar pada 2009 dan selanjutnya pada 2013. Tiket pada konser keduanya juga langsung terjual habis. Jika digabungkan penjualan pertama dan kedua sudah terjual lebih dari 65 ribu kursi.

Album studio terakhir berjudul Coup d'Etat, GDragon juga dirilis bertepatan di tahun yang sama dengan konser solo terakhir. Banyak yang berspekulasi jika ia akan kembali merilis album studio ketika atau sebelum konser. Bahkan ada yang berharap lagu-lagu andalan dalam album solo selanjutnya akan dirilis secepatnya.

Sumber: Koreaboo

 


Tags :