Foto: Herald DB

Girls Generation Hadiri 'Fansigning Event' Tanpa Yuri, Yoona, dan Seohyun

korea.iyaa.com - Anggota Girls Generation menghadiri sesi tanda tangan di Starfield Hanam pada Minggu, 16 April.

Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung, dan Tiffany menghadiri sesi tanda tangan dalam acara yang diselenggarakan G-Shock. Grup beranggotakan delapan orang ini memang menjadi model jam tangan tersebut.

Hadir dengan penampilan fashion musim semi yang segar, kelima artis tersebut menyapa fans setelah cukup lama tidak terlihat bersama dalam sebuah event.


Foto: Anggota Girls Generation tanpa Yuri, Yoona, dan Seohyun menghadiri sesi tanda tangan yang diadakan G-Shock. / Foto: Herald DB

Taeyeon mengenakan kemeja biru-putih dengan rok tube putih. Sooyoung mengenakan dress garis-garis berwarna biru dan putih, dan menunjukkan kaki jenjangnya. Tiffany terlihat ceria meski mengenakan dress berwarna pink pucat. 


Foto: Taeyeon, Sooyoung, Tiffany. / Foto: Herald DB

Sunny mengenakan rok hitam dengan kemeja putih dan pita hitam. Sementara Hyoyeon mengenakan setelan berwarna jingga. Selain itu, kelimanya terlihat mengenakan pita kuning sebagai tanda tiga tahun peringatan kecelakaan feri Sewol.


Foto: Sunny (ki) dan Hyoyeon. / Foto: Herald DB

Sementara itu, tahun ini merupakan tahun penting bagi grup yang debut di tahun 2007 itu. Mereka sebentar lagi akan merayakan 10 tahun debut, dan kabarnya akan merilis album baru pada bulan Juli.

Sumber: Kpopherald

Writer : Adytia Fitriana
Tags :