Foto: Soop Management

Gong Yoo 'Goblin' Minta Penggemar Hormati Privasinya Saat Liburan di Lombok

korea.iyaa.com - Aktor Korea yang sedang naik daun Gong Yoo meminta para penggemar untuk menghormati privasinya selama liburan di Indonesia.

Sabtu (15/04) siang, Gong Yoo terlihat di Bandara Soekarno Hatta dan hanya ditemani beberapa orang asisten pribadi. Sempat membuat heboh banyak netizen di Indonesia, kedatangan pemeran Kim Shin di drama tvN Goblin tersebut ternyata untuk liburan pribadi, bukan urusan pekerjaan seperti pemotretan majalah.

Minggu sore (16/04), seorang penggemar di daerah Lombok lewat akun kareri (@yxdae) memposting beberapa tautan di twitter. Ia mengatakan, satu temannya sempat mengambil gambar Gong Yoo saat menikmati liburan.









Saat mengetahui dirinya sedang difoto, Gong Yoo langsung memberi 2 pilihan pada penggemar itu: foto dihapus, atau boleh disimpan tapi tidak untuk disebar demi alasan privasi. Penggemar yang beruntung itu akhirnya memilih menyimpan foto tersebut dan tidak menyebarkan ke siapapun.

Daerah Lombok dan juga Bali memang sering dijadikan destinasi wisata pribadi banyak selebriti Korea. Cuaca cerah ditambah pantai yang menenangkan serta jarak tidak terlalu jauh antara Korea-Indonesia membuat dua daerah itu sangat diminati.

Adanya Gong Yoo di Lombok saat ini memang membuat banyak penggemar Indonesia penasaran dengan semua kegiatan yang dilakukan. Akan tetapi, alangkah baiknya jika kita menghargai keinginan sang artis untuk menikmati waktu luangnya. Siapa tahu, setelah pulang berlibur dari Indonesia, Gong Yoo jadi lebih bersemangat untuk akting di proyek drama atau film lainnya.

Selamat berlibur, Ahjussi!


Tags :