Foto: tvN

Gong Yoo 'Goblin' Muncul di Bandara Soekarno Hatta dan Sukses Hebohkan Netizen Indonesia

korea.iyaa.com - Aktor Gong Yoo terlihat mendarat di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Indonesia pada hari Sabtu siang (15/04).

Memakai celana jeans pendek, sweater biru muda, topi, dan masker putih yang menutupi separuh wajahnya, sang pemeran Kim Shin di drama laris tvN Goblin itu hanya ditemani beberapa asisten pribadi. Seorang penggemar dari Indonesia yang sempat satu pesawat dengan Gong Yoo dari Bandara Incheon, Korea pun langsung mengabadikan momen ini.



Begitu mendarat dan keluar dari area Bandara Soekarno Hatta, Gong Yoo langsung dijemput dengan satu mobil. Beberapa penggemar Indonesia yang beruntung karena sama-sama di bandara langsung mengabadikan momen mengejutkan ini. Gong Yoo sendiri sempat merespon dengan melambai ke arah kamera.



Tidak ada keramaian yang terjadi seperti layaknya kedatangan selebriti Korea di bandara, karena ternyata tidak ada yang tahu apa maksud kedatangan Gong Yoo ke Indonesia. Banyak yang memprediksi ia sedang ada jadwal penting di Jakarta. Akan tetapi, ada beberapa netizen yang yakin melihat Gong Yoo kembali naik pesawat menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat.



 





Kemunculan Gong Yoo yang tidak diduga ini langsung hebohkan dunia maya. Netizen Indonesia ramai-ramai berkomentar di twitter dan instagram, hingga tanda pagar (hashtag) Gong Yoo sempat menjadi trending topic nomor 4 di Twitter Indonesia Trends.

Wah, apapun maksud kedatangan Gong Yoo ke Indonesia, semoga semua urusannya lancar ya, Chingudeul. Selamat datang di Indonesia, Ahjusshi! :)


Tags :