Foto: facebook.com/tvNdokebi

Gong Yoo Sukses Gelar Acara Fan Signing dan Kampanye Anti Uji Coba Terhadap Binatang

korea.iyaa.com - Gong Yoo sukses gelar acara fan signing dan kampanye anti uji coba terhadap binatang.

Kemarin (12/4), aktor Gong Yoo menghadiri acara kampanye anti uji coba terhadap binatang yang dihelar di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul. Gong Yoo tampil santai dan tetap terlihat tampan meski hanya mengenakan kaos berwarna putih.


Gong Yoo sempat mengatakan, "Aku sudah aktif sebagai model The Body Shop selama 3 tahun. Aku sangat senang dan merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam acara kampanye anti uji coba terhadap binatang ini. Aku di sini berharap agar semua yang hadir juga bisa bergabung dalam kampanye ini."


Foto: ist/ Instagram

Selama acara kampanye, Gong Yoo diminta untuk memilih hewan yang ingin dilindunginya dan dia memilih kelinci. Dia menarik banyak perhatian dengan pose lucunya saat memeluk boneka kelinci putih tersebut. Dia menunjukkan rasa cintanya terhadap binatang dan mengatakan, "Aku suka semua binatang. Meskipun tidak sering, kadangkala aku pergi ke kebun binatang sendirian dengan menutupi seluruh wajahku."

Setelah kampanye, Gong Yoo juga mengadakan acara fan signing dan memberikan tanda tangannya kepada 50 orang yang sebelumnya telah terpilih.

 


Sumber: soda.donga

 


Tags :