Foto: ist

Hadirkan Penari Istimewa, Video Tarian Grup WINNER Buat Banyak Orang Salah Fokus

korea.iyaa.com - Grup WINNER yang minggu lalu merilis album baru Fate Number For hari ini (12/04) memposting video dance practice lagu 'Really Really' lewat laman Youtube resmi mereka.

Sejak debut 3 tahun lalu, ini adalah video perdana dari grup beranggotakan Kang Seungyoon, Song Mino, Lee Seunghoon, dan Kim Jinwoo yang menampilkan tarian lengkap dan diposting di youtube. Irama menghentak, tarian yang indah, ditambah cara pengambilan gambar moving camera membuat video ini jauh berbeda dengan video dance practice milik grup lainnya.

Foto: ist/youtube/WINNER


Ikut menampilkan para penari dari YG Dancers merupakan satu ciri khas video dance practice rilisan agensi YG Entertainment. Di video'Really Really' ini, 8 penari perempuan dihadirkan dengan 1 orang sebagai pusatnya. Memakai pakaian berwarna nude, sepatu sneakers putih, dan rambut pirang yang dikuncir tinggi, dialah Won Ahyeon, penari utama dari 'Crazy Dancer', perempuan penari di YG Entertainment.

Hadirnya Won Ahyeon di video ini langsung membuat para Inner Circle (penggemar setia WINNER) salah fokus. Selain berisi komentar manis dan lucu untuk grup WINNER, tidak sedikit yang meninggalkan komentar berupa pujian untuk Won Ahyeon karena tarian dan postur badannya yang ideal.

Foto: ist/instagram/wonahyeon


Grup WINNER sendiri oleh YG Entertainment dijadwalkan terus aktif sepanjang tahun 2017. Telah hiatus selama setahun lebih dan kehilangan satu member termuda Nam Taehyun, diharapkan grup ini mampu kembali mendulang kesuksesan masa debut mereka, yang berhasil meraih predikat 'grup tercepat yang meraih posisi tertinggi di tangga musik' hingga posisi teratas tangga lagu mingguan Billboard dunia.



Tags :