Foto: leejoongi.co.kr

Hubungan Asmaranya Tuai Kontroversi, Lee Joon Ki Tulis Permintaan Maaf

korea.iyaa.com - Mengikuti kabar hubungan asmaranya dengan Jeon Hye Bin, dan kontroversi variety show yang dibintanginya, Lee Joon Ki akhirnya menuliskan permintaan maaf kepada para penggemarnya.

Sebelumnya Lee Joon Ki juga dikritik oleh beberapa netizen karena terkesan tidak tulus saat tampil di variety show tvN My Eay Candy, di mana ia tampak romantais dan tertarik dengan aktris lain.

Pada tanggal 10 April, Lee Joon Ki memposting permintaan maaf melalui fan cafe-nya dengan judul 'Untuk keluargaku tersayang'. Berikut isi lengkap surat yang ia tulis.

"Ini Joon Ki

Pertama, aku sangat menyesal karena menyampaikan pikiranku kepada kalian begitu terlambat. Aku ingin mendapatkan kembali kepercayaan dan waktu kalian untukku dengan menunjukkan sisi baik dari diriku sendiri, tapi memikirkan bahwa kalian akan terkejut dan bingung pada situasi yang mendadak ini, hatiku sangat berat. Meskipun hal ini terkesan mendadak, tapi aku ingin menyampaikan kepada kalian perasaan tulusku.

Karena ini sangat asing bagiku untuk merasakan emosi lain kepada rekan yang aku temu melaui sebuah proyek, butuh beberapa saat untuk menyadari apa perasaan yang tengah aku alami. Dia
[Jeon Hye Bin] adalah orang yang ceria dan hangat, serta mengerti banyak hal tentangku. Karena kami berpacaran dengan hati-hati, aku tidak yakin bagaimana untuk memberitahu kalian. Aku harap bisa mengatakan kepada kalian dalam cara dan waktu yang lebih baik, tetapi hal tersebut tidak berhasil seperti yang aku inginkan, jadi aku sangat menyesal. Maaf.. dan terima kasih banyak karena telah memberiku semangat dan mengkhawatirkanku.

Mengenai tindakanku saat tampil di variety show baru-baru ini, aku merasa sangat bertanggung jawab. Aku ingin meminta maaf kepada mereka yang telah memberikanku begitu banyak cinta, dan semua orang yang terlibat.

Di waktu yang akan datang, aku ingin menunjukkan kepada kalian tindakan yang lebih nyata dan hati-hati, dan aku akan berusaha lebih keras untuk memberikan kembali cinta dan kepercayaan yang aku dapatkan dari kalian dengan akting yang bagus.

Aku berharap kalian tidak sedih dan lelah karena aku. Aku harap kalian memiliki malam yang baik dan setiap hari dipenuhi dengan kebahagiaan.

Terima kasih selalu, dan sekali lagi terima kasih."

Sementara itu, hubungan Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin terungkap pada 4 April lalu, dan pihak agensi mereka juga telah mengkonfirmasi hubungan tersebut dengan menyatakan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun.

Sumber: Soompi


Tags :