Foto: tvN

Niat Menang Ratusan Juta Dari Lotre, Hyeri Girls Day Ternyata Ditipu 'The New Yang Nam Show'

korea.iyaa.com - Niat dapat uang ratusan juta rupiah, Hyeri Girls Day justru tertipu ketika siaran langsung The New Yang Nam Show.

Banyak dari masyarakat Korea yang berharap memenangkan hadiah undian lotre, tapi lain halnya dengan kasus Hyeri Girls Day. Sebagai tamu istimewa The New Yang Nam Show, Hyeri beserta para member Girls Day lain masing-masing mendapat kertas lotre. Tentu saja mereka tidak terlalu berharap menang, karena tahu hal keberuntungan hanya datang pada 1 berbanding 20 juta orang.


Foto: Mnet

Dalam acara siaran langsung tersebut, pemeran utama wanita drama Reply 1988 ini mencoba untuk menggosok kertas lotre yang didapat. Ketiga member lain yang sudah selesai menggosok terlebih dahulu, bersikap biasa saja karena sudah dianggap kalah. Tetapi ketika Hyeri bertanya kepada pembawa acara serta member lain terkait tulisan yang dilihatnya, sang MC hanya tertawa dan mengatakan, "Ah! Itu bohong! Tidak mungkin!"




Foto: Mnet

Setelah ditanya lebih lanjut kepada kru The New Yang Nam Show, ternyata itu benar dan otomatis Hyeri mendapatkan hadiah utama lotre sebesar 20 juta won (sekitar 235 juta rupiah). Gadis kelahiran 93 ini langsung teriak dan berlali, sebagai ekspresi dari kebahagiannya. Bahkan DreamT Entertainment sebagai agensi Girl's Day pun ikut membenarkan berita ini.

Sayangnya, tidak lama setelah itu agensi mengganti statmen mereka dan mengatakan, "Ketika kami bertanya pada staf produksi acara, mereka mengatakan jika itu hanya tipuan. Tentu saja para manager yang hadir juga ikut tertipu. Semua itu hanya untuk lelucon semata."

Semtara itu Girls Day baru saja kembali ke panggung hiburan dengan single terbaru baru berjudul 'I'll be Yours' dan baru saja memenangkan beberapa tropy dari acara musik di berbagai stasiun televisi Korea.

Sumber: (1), (2)

 


Tags :