Foto: ist/CJ Entertainment

Im Siwan 'The King Loves' Berubah Drastis di Bocoran Film Barunya 'The Merciless'

korea.iyaa.com - Idol-aktor dari grup ZE:A Im Siwan siap tampil jauh berbeda dari karakter yang selama ini ia mainkan.

Lewat film action keluaran CJ Entertainment berjudul The Merciless, Im Siwan berperan sebagai 'anak baru' di sebuah tahanan. Berkarakter pemberani dan tak kenal ampun setiap berkelahi, ia menjadi lawan main satu aktor andalan Korea Sol Kyung Gu.

Foto: ist/CJ Entertainment


Trailer perdana dari film The Merciless ini juga telah dirilis. Im Siwan yang tampil sebagai Hyun Soo adalah seorang tahanan yang tidak mau mengikuti aturan apapun. Sifatnya yang angkuh itu membuat satu tahanan senior bernama Jae Ho (diperankan Sol Kyung Gu) menjadi penasaran. Mereka akhirnya berkomplot untuk menundukkan satu organisasi kriminal di luar penjara.

Biasa tampil menggambarkan pemuda yang optimis di beberapa drama dan film, lewat film ini Im Siwan akan menampilkan sisi dirinya yang bebeda. Selama syuting, ia juga terus beraksi total dan tanpa ragu menampilkan sisi gelapnya sebagai lelaki sadis.

Film The Merciless sendiri rencananya akan dirilis di Korea pada Mei 2017. Didistribusikan oleh CJ Entertainment, kemungkinan besar film ini juga akan rilis di Indonesia lewat jaringan bioskop CGV Cinemas.



Foto: CJ Entertainment
Sumber: sports chosun


Tags :