Foto: Ist/IMBC

Ini Jawaban Sederhana Ahn Hyo Seop Setelah Disebut Mirip Kim Woo Bin dan Nam Joo Hyuk

korea.iyaa.com - Aktor Ahn Hyo Seop baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah star1, yang akan ditampilkan pada edisi Mei mendatang.

Dalam wawancara tersebut, Ahn Hye Seop ditanya bagaimana perasaannya mengenai dirinya yang sering disebut-sebut mirip dengan Kim Woo Bin dan Nam Joo Hyuk. Dengan rendah hati, aktor berusia 22 tahun ini menanggapi hal tersebut dengan berkata, "Sepertinya aku banyak mendengar hal itu karena tinggi badanku."

sepanjang wawancara, Ahn Hye Seop menjawab pertanyaan dengan sikap sopan. Ketika ditanya apa yang ia rasakan ketika mendapat dijuluki sebagai 'lan cable boyfriend' (sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pacar vitual yang ideal), ia pun menjawab, "Aku sangat berterima kasih kepada siapapun yang menganggapku seperti itu. Terima kasih banyak."

  
Foto: Ist/sports.chosun

Ahn Hyo Seop juga berbagi cerita mengenai hubungannya dengan lawan mainnya di drama spesial Splash Splash Love dan Queen of Ring, Kim Seul Gi.

"Awalnya, aku sangat gugup berada di dekatnya karena aku seperti melihat selebriti untuk pertama kalinya," ungkap Ahn Hyo Seop. Dia lalu menambahkan, "Tapi kini, kita sangat nyaman satu sama lain. Dia sangat rama dan mudah didekati."


Penampilan Ahn Hyo Seop dan Kim Seul Gi di drama 'Queen of Ring' | Foto: IMBC

Sebagai penutup wawancaranya, Ahn Hyo Seop berbagi harapan ke depan mengenai karir aktingnya. Ketika ditanya apa yang ingin ia tunjukkan kepada para fans, dia menjawab, "Aku ingin menunjukkan kepada mereka diriku yang sebenarnya. Aku juga ingin menjadi aktor hebat seperti Robert Downey Jr. dan Bradley Cooper, serta mencoba berbagai peran di layar kaca ataupun layar lebar."

Sumber: Soompi


Tags :