Foto: W Korea

Ini Kata Song Joong Ki Soal Kehidupan Cintanya dan Orang Terkasih

korea.iyaa.com - Sering bermain di berbagai drama romantis, nyatanya Song Joong Ki mengaku jika dirinya lebih bersifat realistis dan tengah mencoba menjadi seseorang yang lebih paham tentang cinta.

Sempat tampil tanpa Song Hye Kyo di cover majalah W Korea edisi khusus ke 200 yang dirilis kemarin (19/4), Song Joong Ki sempat membahas sifat dan kehidupan percintaanya. Pria 32 tahun ini ditanya terkait di antara romatis dan realistis, sifat manakah yang lebih mendekatinya.

"Aku tidak dapat mengatakan jika aku sangat realistis, aku seorang realistis yang ingin menjadi romantis. Aku pikir menjadi romantis adalah bagian dari hidup kita, dan harus menjadi kenyataan. Aku menganggap sesutu itu romantis jika aku menyampaikannya hal sesepele apapun dengan jujur kepada seorang yang aku cintai," jawab Song Joong Ki.


Foto: W Korea

Meski sudah terkenal dan sering bertemu banyak orang, nyatanya Song Joong Ki masih ingin menghabiskan waktunya bersama orang yang ia cintai dan berbagi momen dengan mereka." Aku sangat menyukai berbagi momen bersama orang yang menyemangatiku. Ini yang ingin aku lakukan, tidak hanya jalan-jalan, tetapi dalam keseharianku. Aku akan bahagia ketika orang yang menyemangatiku lebih bahagia. Aku itu orangnya suka sekali menyimpan banyak kenangan saat kita melakukannya bersama."

Bersama para staf W Korea, pemotretan kali ia lakukan di tengah gurun Los Angles, Amerika. Namun baginya ini lebih teras seperti jalan-jalan dibanding bekerja, hal ini dikarenakan semangat kerja keras yang ia tanam sejak berada di Korea.


Foto: W Korea

"Sejak pemotretan di tempat yang aku sukai, itu mirip dengan aku datang untuk jalan-jalan. Bersama dengan kur yang aku suka. Aku menyukai jika membiarkan mereka bekerja seperti yang mereka inginkan. Aku bekerja lebih keras karena mereka mempersiapkannya lebih baik." ungkap Song Joong Ki sambil tertawa.

Ia melanjutkan, "Aku suka jalan-jalan. Aku berjalan di sini dan melakukan sesuatu yang spesial. Sesuatu yang tidak dapat dilakukan di Korea. Jadi, aku akan bekerja keras untuk teman atau manager yang pergi bersamaku. Aku sangat suka berjalan-jalan, tetapi aku akan bekerja keras di Korea. Jadi ketika aku di luar nengeri, aku bisa berjalan hingga lelah. Serupa dengan aerobik."

#WKorea_PREVIEW #송중기 의 청량한 LA 화보로 문을 연 <더블유> 5월호는 처음으로 리빙, 라이프 스타일을 주제로 담아냈습니다. 제주의 자연과 건축물을 담아내고, 가구와 인테리어 소품을 패션화보의 오브제로 사용했죠. 이 멋진 비주얼의 영상 버전은 @W_livingkids 계정에서 만날 수 있답니다. 서울 컬렉션 동안 @wmag 과 공동 기획한 신진 디자이너 화보와 배우로 돌아온 #이성경 의 화보도 놓치지 마세요. 서둘러 달아난 봄을 보내고 여름을 향해 달려가는 더블유 5월호. 지금 바로 온, 오프라인 서점에서 만나보세요! - The May issue of W Korea magazine is published! You can buy it at the online or offline bookstore right now.

A post shared by W Korea (@wkorea) on



Sumber: W Korea


Tags :