Foto: JTBC

Park Bo Young Mimpi Ingin Melakukan Hal Ini Jika Sekuat Do Bong Soon

korea.iyaa.com - Bermain sebagai seseorang yang memiliki kekuatan super ternyata menjadi imajinasi tersendiri bagi Park Bo Young. Terlebih dengan adanya peringatan tragedi kapal feri Sewol yang ke-3.

Selama wawancara hari ini (17/4) atau sehari setelah drama Strong Woman Do Bong Soon selesai, Park Bo Young menyatakan jika ia akan mengangkat kapal feri Sewol jika dirinya memiliki kekuatan super layaknya Do Bong Soon. Ia juga menambahkan, "Sejak karakter ku menjadi Do Bong Soon yang sangat ceria, aku takut bahwa mungkin akan terdengar [sedang] bahagia juga. Tapi aku pun salah satu warga yang sakit [hati] setelah mendengar berta tentang kapal feri Sewol."


Foto: JTBC

Aktirs kelahiran '90 ini melanjutkan, "Aku tidak mengerti mengapa orang ragu untuk membicarakan tentang insiden kapal feri. Kapal feri Sweol bukan masalah pemerintah, Aku melihat kutipan online yang mengatakan, 'Kita tidak bisa melupkannya karena belum berakhir.' Sebenarnya di sana masih ada pelajar yang belum bisa kembali ke kepelukan keluarga mereka. Aku tidak berpikir untuk melupakan kejadian tersebut demi mengenang para pelajar yang indah yang berada di kapal feri Sewol."

Park Bo Young juga menyebutkan jika drama itu sebenarnya syuting di dekat lokasi lilin peringatan kapal feri Sewol. "Teriakan orang-orang dapat terdengan selama syuting , tetapi tidak seorangpun yang membuat keributan tetang hal ini," tutur Park Bo Young. "Itulah yang seomua orang harapkan."

Terakahir ia mengungkapkan ketidak nyamanan hatinya ketika melewat lokasi kejadian tersebut. "Aku percaya setaiap warga merasakan yang yang sama tentang insiden kapal feri Swol. Hatiku masih sakit setiap kali aku melewati Gwanghwamun."

Sebelumnya banyak selebriti Korea yang memposting gambar berupa pita kuning, yang melambangkan tanda duka cita dari kejadian tersebut. Mulai dari Song Hye Kyo, Kim Sae Ron, Lee Si Young, Lee Kwang Soo, hingga G Dragon, IU, para anggota CNBLUE, Suzy, Seo Kang Joon, dan Yesung Super Junior memposting gambar dan lambang tersebut sebagai tanda duka cita.

Sumber: Soompi

 


Tags :