Foto: Ist

IU Merasa Senang Karena Kim Soo Hyun Setuju untuk Jadi Model MV Barunya

korea.iyaa.com - Penyanyi solo, IU baru saja mengadakan acara spesial untuk memperdengarkan album keempatnya, Palette pada Jumat (21/4) kemarin, bertepatan dengan waktu perilisannya.

Selama acara tersebut, IU meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada Kim Soo Hyun, karena ia bersedia tampil di video musik untuk lagu 'Ending Scene', salah satu dari album barunya 'Palette'.

Berbicara mengenai Kim Soo Hyun, IU mengungkapkan, "Aku bisa memintanya untuk tampil di video musikku karena kami sudah saling mengenal untuk waktu yang cukup lama, sejak drama pertamaku Dream High. Kami juga berkerja sama dalam drama Producer. Aku bertanya apakah dia bisa membantu, membiarkan dia tahu itu akan menjadi bagian yang cukup besar dan dia akan memainkan peran penting dalam video musikku. Aku sangat bersyukur bahwa dia senang melakukannya."

Foto: 1theK

Penyanyi berusia 25 tahun (usia Korea) tersebut menambahkan, "Kim Soo Hyun setuju untuk tampil di video musikku meski ia sangat sibuk. Berkat dirinya, kami bisa membuat video musik yang luar biasa. Aku senang dengan apa yang kita ciptakan."

Sementara itu, para fans harus menunggu dengan sabar karena IU baru merilis video teaser untuk MV 'Ending Scene' yang menampilkan Kim Soo Hyun tersebut.

Sumber: Soompi


Tags :