Foto: Ist

IU Ungkap Dirinya dapat Banyak Nasihat dari G-Dragon untuk Album 'Palette'

korea.iyaa.com - Penyanyi sekaligus aktris, IU baru-baru ini berbicara mengenai bantuan yang ia dapatkan dari G-Dragon BIGBANG untuk album barunya, Palette.

Pada 21 April kemarin, IU mengadakan sebuah comeback showcase sebagai perayaan perilisan album studio keempatnya, Palette, serta berbicara mengenai kolaborasinya dengan GD dan juga mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat dari leader BIGBANG tersebut.

IU mengatakan, "Aku meminta banyak nasehat saat menulis lirik lagu 'Palette'. Duet dengan GD awalnya tidak terpikirkan olehku, aku hanya meminta banyak nasehat darinya ketika aku mengerjakan lagu ini. Kemudian aku berpikir kembali, sepertinya akan bagus jika memiliki bagian rap dalam lagu tersebut, jadi aku bertanya padanya. Terlebih lagi, dia sudah sangat tentang nada lagu tersebut."

"Aku memintanya untuk tampil di albumku karena aku merasa dia begitu tenang dan baik hati, untungnya dia dengan senang hati menerima tawaranku. Aku bisa menikmati rekaman berkat dirinya. Aku bersyukur telah menerima fitur rap yang bagus dan melebihi harapanku," tambah IU.

  
Foto: facebook.com/iu.loen

Kemudian, IU juga berbicara mengenai lagu yang ia nyanyikan bersama GD tersebut. 'Palatte' merupakan lagu yang menggambarkan tentang seorang remaja cantik dan menampilkan rap unik dari G-Dragon. IU mengungkapkan bahwa lagu itu sangat berarti baginya. "Kalian bisa tahu dari liriknya bahwa lagu ini bercerita tentang diriku. Ini merupakan kelanjutan dari salah satu laguku dari album sebelumnya '23'. Sepertinya aku tahu apa hal yang paling penting bagiku saat ini. Liriknya mengungkapkan bagaimana aku bisa mengenal diriku lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, video musik untuk lagu 'Palette' sendiri telah dirilis pada malam tadi (21/4), dan telah ditonton lebih dari 3 juta view. Intip videonya di bawah ini.


Sumber: (1) (2)


Tags :