Foto: facebook.com/CJESJYJ

Jaejoong JYJ Merasa Kecewa Karena Tidak Kenali Oleh Para Siswa SD

korea.iyaa.com - Kim Jaejoong JYJ merasa kecewa setelah sekelompok siswa sekolah dasar di kampung halamannya sendiri tidak mengenali siapa dirinya.

Jaejoong baru-baru ini mengunjungi kampung halamannya di Chungcheong sambil melakukan siaran online lewat V Live. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari pengangkatannya sebagai duta kehormatan Gongju dan Festival Budaya Baekje.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 31 tahun ini juga memasukan almamaternya ke dalam daftar kunjungannya dan bertemu dengan sekelompok siswa SD di sepanjang jalan. Dia kemudian mendekati murid-murid itu dan menyapa mereka dengan antusias. "Halo. Kalian pikir aku siapa? Aku adalah senior kalian," tanyanya.

Foto: V Live

Namun, para siswa tersebut gagal mengenali Jaejoong dengan mengatakan, "Aku tidak tahu", "Kau siapa?", "Seorang VJ?", dan "Apakah kau seorang Youtuber?".

Kaget mendengar perkataan anak-anak itu, Jaejoong pun menjawab, "Aku Kim Jaejoong. Seorang penyanyi." Kemudian para siswa tersebut segera mencari profilnya secara online dan setelah mengetahuinya, mereka langsung meminta tanda tangan dan berfoto.


Foto: V Live

Ketika anak-anak meminta fotonya, Jaejoong sambil bergurau menjawab, "Kalian bahkan tidak mengenal siapa aku," tapi ia tetap dengan senang hati berpose dengan mereka semua. Simak siaran full Jaejoong dalam video V Live di bawah ini:


Sumber: koreaboo


Tags :