Foto: facebook.com/CJESJYJ

Jaejoong JYJ Unggah Kata 'No' Menyusul Berita Pernikahan Yoochun, Ini Kata Orang Dalam

korea.iyaa.com - Menyusul berita tak terduga mengenai pernikahan Yoochun, member satu grupnya, Jaejoong JYJ, mengunggah posting sebuah tulisan besar "NO". Hal ini pun membuat banyak rumor beredar bahwa Jaejoong marah dengan berita pernikahan Yoochun ini.

Tanggal 14 April, narasumber yang mengklaim dekat dengan Jaejoong menjelaskan reaksinya di IG tersebut kepada Ilgan Sport. Ia menjelaskan bahwa Jaejoong sedang sarapan bersama keluarganya saat berita tersebut dirilis. Berita pernikahan Yoochun tidak diinformasikan ke agensi begitu pula ke member JYJ yang lain. Hal ini membuat Jaejoong frustrasi dan mengunggah tulisan "No" di Instagram-nya.

Akan tetapi, narasumber tersebut menyatakan itu bukan berarti ada masalah di antara para member JYJ. Ia juga menjelaskan mereka memang tidak sering bertemu, tetapi masih selalu berhubungan satu sama lain. Dilaporkan pula bahwa Jaejoong dan Junsu tetap mendukung Yoochun saat skandal pelecehan seksualnya.

A post shared by Kim Jae Joong (@jj_1986_jj) on



Reaksi Jaejoong di Instagram-nya mengejutkan para penggemar. Dilaporkan bahwa para member JYJ biasanya sangat menghormati kehidupan cinta member lain dan tidak akan ikut camput. Akan tetapi, berita mengenai Yoochun adalah mengenai pernikahan dan bukan kencan. Narasumber tersebut juga berkata, "Dia (Jaejoong) terlihat sangat terkejut, tetapi aku yakin mereka akan baik-baik saja setelah saling berbicara."

Ia juga menambahkan, "Mengenai unggahan di media sosialnya, aku tidak merasa mereka mampu berkomunikasi dengan baik. Tapi, aku juga tidak merasa dia bermaksud jelek. Aku rasa dia lebih merasa cemas (dibanding marah)."

Sementara, pernikahan Yoochun dan tunangannya Hwang Hana telah dikonfirmasi akan dilakukan pada 10 September 2017.

Sumber: Allkpop


Tags :