Foto: Youtube ANGFA SCALP-D

Jang Mi Kwan Parodikan Karakternya di 'Strong Woman Do Bong Soon' untuk Iklan Sampo

korea.iyaa.com - Kesuksesan drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon juga memberikan berkah tersendiri bagi pemeran karakter antagonis, yaitu aktor Jang Mi Kwan.

Beberapa drama Korea telah membuktikan bahwa karakter antagonis ternyata bisa sangat disukai dan membuat banyak penggemar penasaran dengan aktor yang memerankannya. Sebut saja Nam Goong Min di drama SBS Remember, Go Hyun Jung di drama MBC The Great Queen Seondeok, Kim Jae Wook di drama OCN Voice, dan beberapa aktor lainnya yang sukses memerankan karakter antagonis dengan kesan dan pesona yang unik.

Jang Mi Kwan, model yang sekarang sukses menjadi aktor populer lewat drama Strong Woman Do Bong Soon, terlihat menjadi bintang iklan sebuah merek sampo. Iklannya pun cukup membuat para penggemar Strong Woman Do Bong Soon seakan melihat sebuah adegan yang memperlihatkan sisi lain karakter yang diperankan Jang Mi Kwan.



Video iklannya diawali dengan suara napas yang kelelahan dan dimunculkan Jang Mi Kwan yang sedang mengenakan topeng persis seperti karakternya di drama Strong Woman Do Bong Soon. Ia mendesah saat melihat rambutnya rontok dan menempel di topeng yang dikenakan olehnya.

Iklan sampo merek ANGFA SCALP-D membuat para penggemar meninggalkan komentar senang dan kebanyakan memperlihatkan tawa. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan oleh para penggemar.

"Haha, ternyata seorang pembunuh tidak bisa lolos dari kerontokan rambut... semangat..."

"Heol... iklan sampo... kkkkkk sungguh lucu~"

"Kkkkkkk konsep iklan yang bagus."


Kalian bisa mengecek ketampanan sang pemeran antagonis Strong Woman Do Bong Soon, Jang Mi Kwan, di video iklan di bawah ini.


Tags :