Foto: ist

Jang Mi Kwan Ungkap Rahasia di Balik Karakter Penculik Bertopeng Strong Woman Do Bong Soon

korea.iyaa.com - Mengenal lebih dekat Jang Mi Kwan, penculik bertopeng Strong Woman Do Bong Soon.

Penonton setia drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon tentu tidak asing dengan sosok penculik bertopeng sadis dalam drama. Meskipun topeng telah dibuka dan sosok dibaliknya sudah terlihat, namun rasa penasaran penonton masih belum reda karena wajah di balik topeng tersebut merupakan wajah baru di layar kaca.


Do Bong Soon (Park Bo Young) VS Kim Jang Hyun (Jang Mi Kwan) | Foto: JTBC

Jang Mi Kwan, sosok di balik topeng, merupakan aktor pendatang baru yang mengawali karir dari dunia modelling. Dia sangat beruntung karena sukses memerankan sebuah karakter yang kuat sejak proyek drama pertamanya, Strong Woman Do Bong Soon. Dalam drama ini dia berperan sebagai tersangka kasus penculikan, Kim Jang Hyun. Di awal drama, dia mengenakan masker saat menculik dan mengurung, dan menganiaya para wanita di Dobong-dong.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jang Mi Kwan membicarakan tentang debutnya sebagai seorang aktor di drama Strong Woman Do Bong Soon. Dia mengungkapkan, "Karena berakting memakai topeng dan wajahku tidak terlihat, awalnya aku gugup dan takut kalau aktingku tidak bagus kapan saja aktornya bisa diganti. Setelah wajahku diungkap, reaksinya sangat bagus dan banyak orang yang menghubungiku. Aku bersemangat sekaligus mendapat beban yang semakin besar."

Jang Mi Kwan melanjutkan, "Saat menonton di televisi, ternyata aku lebih brutal daripada yang kubayangkan. Di lokasi aku tidak merasakannya karena memakai topeng dan syuting di tempat gelap sehingga aku tidak mendengar dan melihat apapun. Topengnya terbuat dari silikon dan membutuhkan waktu 6-8 jam untuk memakainya."


Jang Mi Kwan di lokasi syuting drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon. | Foto: Instagram Jang Mi Kwan

Jang Mi Kwan menjelaskan bahwa karakter Kim Jang Hyun terinspirasi dari drama teater Blue Beard and Seven Brides dan ingin mewujudkannya secara nyata dalam kehidupannya. Di masa lalu, Kim Jang Hyun pernah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya dan pernah ditolak wanita yang disukainya. Dia cukup dilema memerankan karakter ini karena merasa kesulitan harus berteriak, memaki, dan memukul wanita. Dia banyak berlatih memukul tembok dan dalam memerankan karakter ini dia mengamati Christian Bale dalam American Psycho. Dia juga mengungkapkan bahwa kepribadian aslinya sangat berbeda dengan karakter Kim Jang Hyun, dan mengatakan bahwa dia orang biasa yang mungkin tidak menarik.

Jang Mi Kwan mengungkapkan jika saat menjadi model dulu dia tidak begitu memperdulikan badannya, namun karena berakting tubuh bawahnya harus kuat sehingga dia mulai melakukan fitness setelah selesai bermain teater dan sampai sekarang sudah menjadi kebiasaan. Hasilnya bisa dilihat dari otot-otot yang dipamerkan sahabat Kim Woo Bin ini di dalam drama maupun di akun Instagramnya.


Foto: ist

Mengenai kesuksesannya dalam Strong Woman Do Bong Soon, dia mengungkapkan bahwa dia merasa senang sekaligus khawatir dengan proyek berikutnya, apakah nantinya bisa sesukses sekarang. Dia mengatakan, "Kesuksesan proyek kali ini bukan karena aku pandai, namun karena aku melakukan yang terbaik. Ke depannya aku ingin dinilai dengan akting yang alami dan stabil."

Selain itu, dua episode terakhir Strong Woman Do Bong Soon bisa disaksikan pada hari Jumat dan Sabtu minggu ini pukul 23.00 KST di JTBC.

Sumber: Dispatch


Tags :