Foto: IMBC

Jarang Dapat Peran Utama, Nam Goong Min 'Chief Kim' Sempat Hiatus 2 Tahun dari Dunia Akting

korea.iyaa.com - Nam Goong Min baru-baru ini melakukan wawancara, dan berbicara tentang pengalamannya sebagai pemeran utama di KBS Chief Kim, serta mengenai hiatusnya selama dua tahun dari dunia akting

Di waktu lalu, Nam Goong Min biasanya mengambil peran sebagai sub-lead atau pemeran pendukung, membuat karakternya di drama Chief Kim sebagai pemeran utama pria menjadi sangat bersinar.

Dengan hati-hati Nam Goong Min mengutaran pendapatnya, "Aku rasa itu melebihi kemampuan sekedar akting. Memang benar bahwa setiap orang memiliki standar yang berbeda ketika mereka menilai apakah seorang aktor itu punya kemampuan akting yang baik atau buruk, tetapi menjadi pemeran utama tidak selalu sama dengan kemampuan akting yang baik."

Mengenai hiatusnya selama dua tahun dari dunia aktring, Nam Goong Min menjelaskan, "Setelah drama MBC Can You Hear My Heart, aku memutuskan ingin mengambil peran utama dalam drama, jadi aku menolak tawaran apapun untuk peran pendukung. Itu sebabnya, aku tidak bisa bekerja selama dua tahun. Aku pikir bahwa keberuntungan dan nasib memainkan peran penting dalam karir setiap aktor."

Penampilan Nam Goong Min dan Junho 2PM di drama 'Chief Kim' | Foto: Naver

"Sebelumnya, aku hanya mencari peran yang bagus yang aku anggap bisa melakukannya dengan baik. Namun, kini aku melihat proyek secara keseluruhan ketika memilih sebuah drama. Selama ada sutradara dan penulis yang baik, itu menyenangkan sebagai aktor untuk mengambil peran apapun yang dibutuhkan dalam sebuah drama," tambahnya.

Di akhir wawancara, Nam Goong Min dengan rendah hati mengatakan, "Meskipun banyak yang senang melihat aktingku di drama Chief Kim, tapi aku merasa masih banyak kekurangan dalam banyak hal.. Aku memulai akting dengan antusiasme dan kerendahan hati bagaikan aktor baru yang memasuki umur 20. Aku percaya bahwa jika aku terus fokus dan berusaha hingga batas maksimal. aku akan dapat melakukan lebih baik dalam proyek berikutnya."

Sementara itu, Nam Goong Min baru-baru ini dinominasikan dalam kategori Best Actor untuk acara Baeksang Art Awards ke-53 mendatang, yang bersaing dengan Gong Yoo, dan Park Bo Gum.

Sumber: Soompi


Tags :