Foto: JTBC

Jelang Tamat, 'Strong Woman Do Bong Soon' Tengah Selesaikan Syuting Episode Terakhir

korea.iyaa.com - Menjelang tamat minggu ini, Strong Woman Do Bong Soon kemungkinan akan menyelesaikan syuting hari ini (11/4).

Menjadi salah satu drama yang sedang banyak di tunggu KDrama Lovers, Strong Woman Do Bong Soon nampaknya akan membuat penoton sedikit kecewa. Menurut seorang sumber dari drama mengatakan jika pada 11 April menjadi hari terakhri serial JTBC tersebut selesai syuting. "Kemungkinan besar jika syuting drama berakhir hari ini," tutur perwakilan tim.

Setelah syuting berakhir, episode terakhir drama (episode 16) akan tayang pada 15 April. Selesai itu, para pemain termasuk Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo dan lainnya serta tim Strong Woman Do Bong Soon akan berlibur ke Bali. Keberangkatan kali ini didasari oleh rating drama yang mencetak angka tertinggi diantara drama JTBC lain.


Foto: JTBC

Strong Woman Do Bong Soon mendapat banyak cinta karena tema kisah yang unik dari karakter wanita super kuat, Do Bong Soon (Park Bo Young). Dikisahkan kekeuatannya tersebut akan ia gunakan untuk melawan seorang penjahat di lingkungan sekitar rumahnya. Selain itu, berkat chemistry Park Bo Young dan Park Hyung Sik penonton juga terus menanti romantisme kedua pemeran utama ini.

Sementara itu, Man to Man sudah menunggu untuk ditayangkan minggu depan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon tamat.

Sumber: Soompi

 


Tags :