Foto: Naver tvcast

Jelang Penayangannya, MBC Rilis Video Highlight Wildlife in the DMZ yang Menampilkan Lee Min Ho di Alam Liar

korea.iyaa.com - MBC merilis video highlight yang menampilkan Lee Min Ho di alam liar DMZ.

Lee Min Ho menjadi presenter lapangan acara dokumenter untuk pertama kalinya. Kabarnya aktor ini berpartisipasi dalam Wildlife in the DMZ tanpa dibayar sebagai bentuk dari sumbangan bakat.


Foto: iMBC

Belum lama ini Lee Min Ho berbagi perasaannya tentang acara yang menampilkan wilayah demiliterisasi pemisah Korea Utara dan Korea Selatan ini dan mengatakan, " Aku harap [dengan keikutsertaanku] akan membantu membuat genre dokumenter semakin populer di Korea."

Lee Min Ho juga berkomentar tentang babi hutan yang memakan sesamanya dan juga tentara yang menjaga perbatasan, " Sangat mengejutkan melihat seekor babi hutan memakan sesama babi hutan. Para tentara yang menjaga DMZ semuanya masih muda. Saya tiba-tiba merasa bersalah melihatnya."

#dmz_thewild

A post shared by L (@actorleeminho) on


Menjelang penayangannya malam ini (3/4) pukul 23.10 KST, MBC merilis video highlight berdurasi sekitar 5 menit yang menampilkan suasana alam di DMZ dan juga sedikit di balik layar pembuatan dokumenter ini. Di awal video Lee Min Ho sempat mempertanyakan sebenarnya kenapa dia memutuskan bergabung dengan acara ini. Banyak kejutan dan pemandangan baru yang belum pernah ditemuinya selama melakukan pengambilan gambar.


Sumber: (1), (2)

 


Tags :