Foto: SBS

Ji Chang Wook Kampanyekan Drama SBS 'Suspicious Partner', Jadinya Koplak!

korea.iyaa.com - Koplak! Tim produksi drama SBS Suspicious Partner memanfaatkan situasi politik di Korea untuk mempromosikan drama terbaru mereka.

Kemarin (13/4), SBS merilis foto promosi pertama yang yang memperlihatkan para aktor utama sedang melakukan kampanye. Mereka tampil di Yeouido menghadap Majelis Nasional yang syutingnya sendiri dilakukan pada pukul 08.00 KST 12 April lalu. Ji Chang Wook terlihat mengenakan setelan jas hitam, Choi Tae Joon mengenakan setelah jas berwarna biru muda, sedangkan Nam Ji Hyun dan Nara mengenakan setelah jas pink.


Foto: SBS

Promosi mereka merupakan sebuah parodi kampanye dengan Ji Chang Wook mewakili "Partai Suspicious" (parodi nama partai untuk promosi drama) sebagai "Aktor Nomor 1" (bukan kandidat No. 1). Dia berdiri di sebuah panggung mobil dengan slogan yang juga memparodikan situasi saat calon kandidat majelis melakukan kampanye, yaitu tertulis "Tontonan semua orang akan mengubah drama ini", "Drama komedi romantis Suspicious Partner yang akan memberikan semangat pada 50 juta rakyat akan premier pada 10 Mei", dan "Drama mencurigakan (=Suspicious) dan manis yang akan mengejutkan."

Mengikuti tanda dari Sutradara Park Sun Ho, Ji Chang Wook pun berkata dengan penuh karisma, "Pada 10 Mei, hari itu akan benar-benar mengubah sejarah Korea, drama yang benar-benar baru Suspicious Partner akan dimulai." [Catatan: Tanggal 10 Mei selain penayangan perdana drama ini juga menjadi tanggal untuk pemilihan nasional anggota Dewan Majelis Nasional Korea].


Foto: SBS

Diiringi musik yang bersemangat dan nuansa pink, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Nara menari bersama para anggota kampanye. Mereka juga melakukan improvisasi seperti berkata, "Nantikan segera". Promosi mereka yang unik membuat para warga yang sedang melintas untuk pergi ke kantor langsung tertawa.

Syuting dan pemotretan untuk promosi mereka ini berlangsung selama empat jam. Promosi yang unik ini pun membuat para warga tertarik. Mereka bahkan merekam kegiatan tersebut lewat kamera ponsel.


Foto: SBS

Tim produksi drama Suspicious Partner berkata, "Para aktor berlatih menari demi syuting ini dan memparodikan sebuah kampanye di depan gedung Majelis Nasional. Mereka melakukannya dengan bagus dan membuat para warga suka serta bersenang-senang bersama. Lebih penting lagi, silakan nantikan sebentar lagi bagaimana videonya resminya dirilis nanti dan kami membalasnya dengan video mengejutkan."

Sebelum SBS merilis secara resmi video promosi mereka, kalian bisa mengecek video-video saat para aktor utama drama Suspicious Partner melakukan syuting promosi tersebut lewat beberapa video di bawah ini.

A post shared by jcw_jssunny (@jcw_jssunny) on



A post shared by jcw_jssunny (@jcw_jssunny) on



Sumber: (1) (2)


Tags :