Foto: SBS

Ji Chang Wook Lakukan Kampanye Koplak di Video Teaser Drama SBS 'Suspicious Partner'

korea.iyaa.com - Akhirnya SBS merilis video teaser pertama drama Suspicious Partner dengan berbagai versi yang memperlihatkan Ji Chang Wook sebagai anggota partai sedang melakukan kampanye.

Hari ini (19/4), SBS merilis satu video teaser tiga buah video poster bergerak drama Suspicious Partner. Sebelumnya, SBS sendiri terlah merilis beberapa potongan gambar untuk video teaser ini. Lewat video teaser pertama, terlihat Ji Chang Wook yang sedang berpidato mengampanyekan drama Suspicious Partner.


Foto: SBS

Dengan bersemangat, Ji Chang Wook berkata, "Pada 10 Mei, hari itu akan benar-benar mengubah sejarah Korea, drama yang benar-benar baru Suspicious Partner akan dimulai." Lalu terdengar musik yang bersemangat dan Nam Ji Hyun menari bersama para penari latar, diikuti dengan kemunculan Choi Tae Joon dan Nara.

Untuk tiga video lainnya, diberi judul sebagai "Poster Bergerak". Ada tiga versi, yaitu versi Ji Chang Wook, versi Nam Ji Hyun, dan versi keduanya. Masih dengan tema kampanye "Aktor No. 1", Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun seakan bersemangat melakukan sebuah pemilu.


Foto: SBS

Drama Suspicious Partner bercerita mengenai seorang pengacara multitalenta yang tidak sengaja bekerja di bawah lembaga Pusat Kejaksaan Insvestigasi Kriminal Seksi 3 bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook). Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) adalah seorang pegawai magang di pusat kejaksaan sekaligus seorang mantan atlet taekwondo. Mereka berdua dikejar oleh seorang pembunuh amnesia.

Drama SBS Suspicious Partner direncanakan tayang perdana pada 10 Mei 2017 di SBS Korea sebagai pengganti drama Saimdang, Memoir of Colors untuk mengisi slot drama Rabu-Kamis. Kalian bisa mengencek keempat video tersebut di bawah ini.








Tags :